Sunday, May 17, 2015

Judul Film Ketiga 'Planet Of The Apes' Diumumkan

Franchise film The Planet of the Apes mendulang kesuksesan berkat  dua filmnya,  Rise of the Planet of the Apes dan sekuelnya Dawn of the Planet of the Apes. Kini, 20th Century Fox sedang bersiap siap mengerjakan Planet of the Apes 3 dengan sutradara Matt Reeves.

Diketahui film ketiga Planet of the Apes 3 berjudul War Of The Planet of the Apes.  yang menfokuskan peperangan besar-besaran antara kaum manusia dengan kera. Seperti yang dikutip dari Collider, film ketiganya akan meneruskan cerita di ending Dawn of the Planet of the Apes dimana Caesar yang diperankan Andy Serkis sempat mengatakan pada Malcom (Jason Clarke) bahwa perang manusia dengan kera akan segera dimulai. 

Dalam wawancara dengan Collider, Matt Reves sebenarnya sudah memberi petunjuk untuk cerita film ketiganya yakni dengan merilis dua adegan yang di trailer terakhirnya. Adegan pertama adalah kedatangan kapal perang  ke San Fransisco dan adegan kedua yang menampilkan segerombolan kera sedang bersiap berperang dari jembatan Golden Gate. Kedua adegan ini tidak muncul di Dawn of the Planet of the Apes.



Sejauh ini baru, Andy Serkis yang akan kembali memerankan  kera jenius Caesar di film ketiganya. War Of The Planet of the Apes akan dirilis 14 Juli 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment