Wednesday, May 27, 2015

Inilah Foto Wujud Orgrim the Orc di 'Warcraft'

Legendary Pictures bersama Universal Pictures akhirnya merilis foto pertama  karakter Orgrim the Orc di film yang diadaptasi dari game fenomenal Warcraft. 

Dalam dua foto tersebut menampilkan wujud Orgrim the Orc yang diperankan oleh Robert Kazinsky terlihat cukup menakjubkan. Dalam profil karakter yang pernah beredar beberapa waktu lalu, Orgrim the Orc adalah tangan kanan dari Durotan (Toby Kebbell), pemimpin Orc dari kelompok The Horde. Sosok Orgrim the Orc digambarkan sebagai ksatria pemberani yang memiliki senjata Orc yang legendaris,  Doomhammer.

Orc ini adalah hasil desain konsep asli dari Blizzard Entertainment  yang kemudian dihidupkan oleh Industrial Light & Magic dengan memindai wajah asli Kazinsky ke model Orc dengan teknik motion capture. Prosesnya pengerjaannya sama dengan karakter Hulk dalam Avengers : Age of Ultron.

Film yang diadaptasi dari game staregi berbasis multiplayer berjudul World of Warcraft buatan Blizzard Entertainment.ini akan menceritakan pertempuran kaum manusia dengan Orc yang mewakili kelompok The Alliance dan The Horde.

Warcraft dibintangi Ben Foster, Toby Kebbell, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Paula Patton, Clancy Brown, Daniel Cudmore, dan Ben Schnetzer. Film yang disutradarai Duncan Jones ini akan dirilis 10 Juni 2016. (TS)



Berita Terkait :
- Inilah Poster dan Foto Pertama 'Warcraft'

No comments:

Post a Comment