Tuesday, April 21, 2015

Trailer Pertama 'Star Wars: The Force Awakens' Hadirkan Kembali Han Solo dan Chewbacca

Walt Disney Pictures dan  Lucasfilm baru saja merilis trailer pertama dari film yang paling ditunggu tunggu Star Wars: The Force Awakens. Trailer yang dirilis sehari sebelum trailer Batman v Superman : Dawn of Justice  ini menampilkan banyak adegan seru dan menarik termasuk adegan kejar-kejaran pesawat Millenium Falcon.

Yang mengejutkan adalah kemunculan kembali Han Solo (Harrison Ford) dan Chewbacca.  Sejak dirilis 16 April lalu, trailer Star Wars: The Force Awaken  sudah ditonton 88 juta orang melalui Youtube ataupun Facebook  dalam kurun waktu 24 jam!. Sampai saat ini di Youtube sendiri sudah ditonton 41 juta orang dan diperkirakan akan terus bertambah.

Sampai sejauh ini pihak studio masih merahasiakan alur ceritanya. Namun yang pasti, kisahnya akan dimulai 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983) berakhir dengan kematian Darth Vader. Para karakter orisinilnya seperti Luke Skywalker, Princess Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, serta dua robot setia C-3PO dan R2-D2 akan kembali muncul di film ketujuhnya. Star Wars: The Force Awakens adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucasfilm milik George Lucas. 

Star Wars : The Force Awakens dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Harrison Ford, Mark Hamill, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Lupita Nyong'o. Film yang disutradarai J.J Abrams ini akan dirilis 15 Desember 2015. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment