Saturday, April 4, 2015

Trailer Internasional 'Fantastic Four' Tampilkan Adegan Terbang Human Torch dan Invisible Woman

20th Century Fox baru saja merilis sebuah trailer internasional Fantastic Four. Awal trailer dibuka dengan narasi yang mirip dengan film Interstellar milik Christopher Nolan dimana para astronot terpilih untuk menyelamatkan masa depan Bumi.

Menariknya, berbeda dengan trailer pertamanya, dalam trailer versi Jepang tersebut menambahkan adegan  terbang  Human Torch (Michael B. Jordan) dan Invisible Woman (Kate Mara)  termasuk Reed Richards (Miles Teller) yang unjuk kekuatan dan sekilas penampakan The Thing  (Jamie Bell) dari belakang.

Dalam versi barunya  ini akan mengambil cerita dari komik Ultimate Fantastic Four. Diceritakan  awal mula bagaimana 4 ilmuwan yang terdiri dari Reed Richards (Miles Teller) , Sue Storm (Kate Mara),  Johnny Storm (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm (Jamie Bell) memiliki kekuatan super ketika terkena sinar radiasi kosmik saat pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Kuartet superhero keluarga ini harus menyelamatkan Bumi dari ancaman jahat sang mantan sahabat yang berubah menjadi musuh, Victor Domashev atau Doctor Doom (Toby Kebbell).    

Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, dan Reg E. Cathey. Film superhero keluarga pertama Marvel ini akan dirilis 7 Agustus 2015. (TS)



Berita Terkait :
- Fox Rilis Poster Terbaru 'Fantastic Four'
- 4 Foto Terbaru 'Fantastic Four' Kembali Beredar
- 4 Foto Terbaru 'The Fantastic Four'!

No comments:

Post a Comment