Tuesday, April 28, 2015

Inilah Foto Pertama 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' Tampilkan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow

Sebuah foto pertama dari film petualangan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales beredar. Dalam foto yang dirilis produser Jerry Bruckheimer via Twitter miliknya menampilkan Captain Jack Sparrow (Johnny Deep) yang sedang ditangkap dua bajak laut. "Captain Jack  telah kembali dan kami tidak akan membiarkan dia pergi" tulis Bruckheimer dalam keterangan fotonya. 

Saat ini Johnny Depp tengah rehat dari syuting yang dijadwalkan di Australia lantaran mengalami cedera pada bagian tangan saat syuting di awal Maret lalu. Aktor serba bisa berusia 51 tahun ini terpaksa harus dibawa ke Amerika untuk menjalani operasi sehingga syuting sementara ditunda. 

Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon-Tiki)  akan menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis Jeff Nathanson dan Jerry Bruckheimer sebagai produser.  Selain Johnny Depp, film kolaborasi Disney Studios dan Jerry Bruckheimer Production ini dibintangi Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Javier Bardem, Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan dirilis 7 Juli 2017.(TS)


Berita Terkait :
- 5 Artis ini Berebut Peran Utama Wanita di 'Pirates of the Caribbean 5'

No comments:

Post a Comment