Monday, March 9, 2015

Trailer 'The Vatican Tapes’ Hadirkan Pengusiran Setan Dajjal

Tema kerasukan setan seolah menjadi tema favorit film horor Hollywood beberapa tahun terakhir ini. Sebut saja,  The Last Exorcism dan Deliver Us from Evil yang sangat laku di pasaran.

Kali ini, sebuah film bergenre sama dengan mengambil setting kota Vatikan,  The Vatican Tapes menawarkan cerita pengusiran roh jahat yang sangat menyeramkan. Seperti yang terlihat di trailernya, film ini menampilkan proses pengusiran setan pada seorang wanita yang kerasukan dan bertingkah sangat aneh. Wanita yang kerasukan ini mengeluarkan sebutir telur dari dalam perutnya, bisa terbang dan membuat api. 

Diceritakan seorang wanita berusia 27 tahun bernama Angela Holmes (Olivia Dudley)  yang tanpa sengaja melukai tangannya sendiri dan hampir celaka. Setelah mengalami insiden tersebut, Angela mengalami perubahan kebiasaan yang sangat janggal, bahkan di luar nalar yang menyebabkan orang lain celaka. Seorang pendeta lokal, Father Lozano (Michael Peña) curiga dengan perilaku Holmes dan percaya ia sedang dirasuki roh jahat. Situasi bertambah kacau saat Vicar Imani (Djimon Hounsou) dan Kardinal Bruun (Peter Andersson) dipanggil dari Vatikan untuk mengusir setan yang merasuk ke dalam diri Holmes. Belakangan diketahui setan tersebut adalah Dajjal dan  lebih kuat dari yang dibayangkan. 

Film The Vatican Tapes disutradarai.  Mark Neveldine yang menjadi debut solo penyutradaraannya setelah sekian lama berduet dengan rekannya, Brian Taylor. Film mereka sebelumnya adalah  Ghost Rider Spirit of Vengeance, Crank, Crank High Voltage dan Gamer. 

The Vatican Tapes juga dibintangi Kathleen Robertson, Dougray Scott, John Patrick Amedori, Tehmina Sunny dan Michael Paré. Film horor menegangkan ini akan dirilis Lionsgate pada 22 Mei 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment