Tuesday, March 17, 2015

Trailer Kedua 'Insidious 3' Kembali Hadirkan Setan dari Film Pertamanya

Setelah trailer pertama Insidous 3 yang dirilis Oktober lalu, kini tiba trailer kedua yang lebih lengkap dan menyeramkan. Dalam trailernya memperlihatkan bagaimana seorang gadis bernama Disney yang diganggu sekumpulan mahluk halus dari The  Further yang hampir merenggut nyawanya. Bahkan, Disney yang dirasuki sampai berusaha menghancurkan kakinya sendiri!. 

Trailer ini juga akan menampilkan sejarah dibalik setan setan The Further  dari dwilogi Insidious sebelumnya seperti Bride in Black, Spirit, dan Wheezing Demon. Lagu seram Tip Toe Through the Tulips menjadi iringan lagu penutup trailer. Lucunya, hampir semua kejutan di film ini ditampilkan di trailernya secara gamblang seperti adegan setan yang muncul di kamar tidur, jendela dan masih banyak lagi. Dikhawatirkan, adegan adegan yang memuat spoiler ini menjadi  biasa saja dan tidak menyeramkan setelah sudah ketahuan apa yang terjadi. Kejadian konyol ini membuat Focus Features kembali menarik trailernya dari berbagai situs video termasuk Youtube. Beruntung, situs berita film semacam Movieweb berhasil 'mengamankan' trailer tersebut dan mengunggah ke dalam situsnya. 

Film ketiga dari saga Insidious  ini  adalah sebuah prekuel. Mengambil masa sebelum kejadian supranatural di keluarga Lambert dan akan menjelaskan bagaimana Elise Rainier (Lin Shaye) menjadi paranormal. Diceritakan Elise Rainer berusaha membantu seorang ayah, Further (Dermot Mulroney) dan   putrinya, Disney  (Stefanie Scott) yang  diganggu mahluk mahluk menyeramkan di dalam rumahnya.  Dibantu dengan dua anak buahnya, Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell), Elise kembali harus mempertaruhkan nyawanya untuk menghubungi orang orang yang sudah meninggal. Film pertamanya yang disutradarai James Wan cukup sukses menakuti penonton, namun di film keduanya kurang begitu seram dan di luar ekspetasi. Berharap di film ketiganya bisa lebih bagus.

Insidious Chapter 3  dibintangi  Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Hayley Kiyoko, Leigh Whannell, Michael Reid MacKay, Angus Sampson, dan Ele Keats.  Film ini disutradarai Leigh Whannell yang juga ikut menulis ceritanya dan memerankan karakter Specs, sang penangkap hantu. Insidious Chapter 3  akan dirilis Focus Features pada 29 Mei 2015. (TS)



Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Insidious Chapter 3' Yang Menyeramkan

No comments:

Post a Comment