Saturday, March 21, 2015

Sekuel ‘Frozen 2’ Akhirnya Dibuat

Walt Disney Animation Studios baru saja mengumumkan akan kembali membuat sekuel film animasi terlaris, Frozen 2. setelah sempat dikabarkan tak akan dibuat. Dalam sebuah  rapat shareholder yang digelar 12 Maret lalu di San Fransisco diputuskan Frozen bakal dibuat. Rapat shareholder tersebut dihadiri para petinggi Disney seperti Bob Iger (CEO Walt Disney), John Lasseter (CEO Walt Disney dan Pixar) dan aktor Josh Gad, pengisi suara karakter Olaf di Frozen.

Sebelumnya, Disney membuat film pendek berdurasi 7 menit yang diberi judul Frozen Fever  dan diselipkan sebagai film pembuka Cinderella yang sudah tayang 8 Maret lalu.  Dalam film pendek tersebut menfokuskan cerita perayaan ulang tahun Anna. 

Sutradara film pertamanya.  Chris Buck dan Jennifer Lee dikabarkan akan kembali  duduk di kursi sutradara. Sementara itu, belum diketahui apakah Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf) akan kembali terlibat di sekuelnya atau tidak. 

" Kami sangat senang bisa  membawa kembali karakter tersebut dalam Frozen Fever. Jennifer Lee dan Chris Buck  memiliki ide hebat untuk sekuelnya" ujar sutradara dwilogi Toy Story ini.Film pertama Frozen mencatat rekor dengan gelar film animasi terlaris sepanjang masa. Frozen meraih 400 juta dollar di wilayah domestik Amerika pada 2013 dan lebih dari 1,2 milyar dollar Amerika di seluruh dunia. (TS)

No comments:

Post a Comment