Sunday, March 15, 2015

Inilah Trailer Lengkap 'Tomorrowland' Yang Super Seru

Walt Disney Pictures kembali merilis trailer terbaru film unggulannya di musim panas ini, Tomorrowland. Berbeda dengan trailer pertamanya yang misterius dan mengundang rasa penasaran, kini di trailer keduanya lebih menjelaskan secara lengkap bagaimana kehidupan di kota masa depan bernama Tomorrowland yang futuristik. Trailer berdurasi 2,5 menit tersebut juga menghadirkan petualangan dan adegan aksi super seru yang sangat menjanjikan. 

Tomorrowland diangkat dari salah satu wahana permainan di Disneyland yang bercerita tentang seorang gadis bernama Casey Newton (Britt Robertson) yang hobi mempelajari ilmu pengetahuan. Dunia yang dia tinggali sekarang sudah mengalami banyak kehancuran. Suatu ketika Casey mengambil beberapa barang pribadinya di kantor polisi. Diantara barang-barang Casey tersebut ada sebuah pin misterius. Ketika Casey menyentuh pin tersebut dia dapat pergi ke suatu dunia yang memiliki peradaban teknologi canggih yang dikenal Tomorrowland. Disana, Casey bertemu dengan Frank Walker (George Clooney), seorang penemu jenius yang tinggal sendiri untuk menghabiskan masa tuanya.  

Film fiksi ilmiah futuristik ini disutradarai Brad Bird yang sukses membesut film animasi The Incredibles dan Mission: Impossible : Ghost Protocol. Bird juga ikut menulis ceritanya bersama penulis cerita serial televisi Lost, Damon Lindelof.  Tomorrowland dibintangi George Clooney, Britt Robertson, Raffey Cassidy, Tim McGraw, Judy Greer, Kathryn Hahn, Keegan-Michael Key, Thomas Robinson dan akan mulai ditayangkan 22 Mei 2015. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment