Tuesday, February 24, 2015

Wow...Inilah Adegan Telanjang Candy Yuen dalam 'The Gigolo'

Film Hong Kong The Gigolo dikabarkan berhasil menduduki puncak box office Hong Kong pada awal Februari lalu. Film  yang diproduseri Wong Jing tersebut meraih 3 juta dollar HK hanya dalam kurun waktu 4 hari setelah dirilis. Sebuah hasil yang cukup bagus untuk sebuah film Kategori III. 

The Gigolo dibintangi Dominic Ho sebagai bintang utamanya dan didukung sederet wanita cantik dan seksi seperti Candy Yuen, Hazel Tong, Jeana Ho dan Fan Ling. Dalam film ini, Candy Yuen yang juga mantan Miss Hong Kong 2009 ini tampil telanjang untuk kali pertamanya.

Lucunya, sebelum film ini dirilis, sebuah video berisi cuplikan adegan telanjang Candy Yuen beredar duluan di internet. Tak berapa lama, video telanjang tersebut lenyap dari dunia maya dan sempat menghebohkan media hiburan Hong Kong. Dalam video tersebut berisi adegan panas saat Candy Yuen yang bercinta dengan Dominic Ho diatas kapal pesiar dan kamar mandi. Bagian dada dari istri Tony Ho ini terlihat jelas. 

The Gigolo bercerita tentang sepak terjang Ben (Dominic Ho) seorang pria yang berprofesi sebagai gigolo dan hidup bergelimang harta dengan sejumlah wanita cantik. Film yang banyak mengumbar adegan seks ini disutradarai Au Cheuk Man ini sudah tayang 29 Januari lalu. (TS)

Berita Terkait :
- Adegan Telanjang Candy Yuen di 'The Gigolo' Bocor
- Wow, Inilah Trailer Pertama Film Komedi Seks Hong Kong, 'The Gigolo' Yang Penuh Adegan Panas
- Wong Jing Siapkan Film Kategori III Terbaru, 'Gigolo King'













No comments:

Post a Comment