Tuesday, February 3, 2015

Super Bowl XLIX :'Terminator Genisys' Tampilkan T-800 vs T-1000

Paramount Pictures tak mau ketinggalan ikut berpromosi dalam ajang Super Bowl.  Trailer terbaru Terminator Genesys kembali dirilis dengan menghadirkan sejumlah adegan laga termasuk pertempuran seru antara T-800 (Arnold Schwarzeneggers)  dengan T-1000 (Lee Byung-Hun). Menariknya, dalam trailer ini juga sempat diperlihatkan sosok Terminator baru yang muncul dari kobaran api. Diduga Terminator baru tersebut adalah T-X. Selain trailer singkat, Paramount juga sebuah poster terbarunya yang menampilkan Arnold Schwarzeneggers dengan wajah sedikit rusak.
Dalam Terminator Genesys ini akan mengambil setting masa depan di tahun 2029 dimana John Connor memimpin pemberontakan kaum manusia melawan Skynet bersama prajurit setianya, Kyle Reese. Mirip dengan cerita di film pertamanya, The Terminator di tahun 1984 dimana diceritakan John Connor mengirim Kyle Reese kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan ibunya, Sarah Connor dari usaha pembunuhan robot Terminator. 

Kyle Reese berjuang mencari keberadaan Sarah dan akhirnya ditemukan Sarah kecil berusia 9 tahun yang sudah menjadi yatim piatu. Orangtua Sarah dibunuh Terminator dan ia dibesarkan oleh sebuah Terminator uzur yang memiliki nama panggilan Pops (Arnold Schwarzenegger). Terminator uzur ini sudah diprogram untuk tidak membunuh dan akan melindungi Sarah dari ancaman jahat. Film baru Terminator ini akan disutradarai Alan Taylor yang baru saja selesai mengerjakan Thor : The Dark World. Sebelumnya, posisi sutradara nyaris diisi Justin Liu (Fast & Furious 6). Naskah ceritanya ditulis Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. 

Selain dibintangi Arnold, film pertama dari tiga seri yang direncanakan Paramount Pictures ini juga dibintangi Emilia Clarke, Jai Courtney, Jason Clarke, Matt Smith, J.K. Simmons, Dayo Okeniyi dan Byung Hun Lee. Paramount akan merilis Terminator Genesys pada 1 Juli 2015. (TS)

 
Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment