Thursday, February 19, 2015

Mesin Pembunuh Yang Sempurna dalam Trailer Pertama 'Hitman : Agent 47'

20th Century Fox akhirnya merilis trailer  Hitman : Agent 47. Dalam trailer tersebut dibuka dengan aksi Hitman yang memperdayai beberapa orang polisi saat diinterograsi dalam sebuah ruangan dan berhasil meloloskan diri. Sepanjang trailer, Hitman terlibat baku hantam dan baku tembak dengan lawan lawannya. Puncak dari trailer tersebut, jatuhnya sebuah helikopter dan masuk ke dalam gedung yang memporak porandakan segala isinya di dalam.

Dalam Hitman : Agent 47 bercerita tentang seorang pembunuh bayaran elit berkode Agen 47 (Rupert Friend) yang diciptakan sebagai mesin pembunuh yang sempurna. Pembunuh ini memiliki ciri khas, tato barcode dua digit, 47 di belakang kepalanya. Setiap menjalankan misinya, ia dibekali kekuatan, kecepatan, stamina dan intelegensi. Target terakhirnya adalah sebuah perusahaan besar yang berencana mengungkap rahasia masa lalu agen 47 dan menciptakan pembunuh baru yang lebih hebat. Agen 47 lalu berkerjasama dengan seorang wanita muda, Katia van Dees (Hannah Ware) yang mengetahui  rahasia kelemahan musuhnya dan bersama-sama menghadapi musuhnya yang mematikan.


Film yang diadaptasi dari video game terkenal ini disutradarai  Aleksander Bach yang lebih dikenal sebagai sutradara video klip musik. Awalnya Hitman : Agent 47 direncanakan sebagai sekuel dari Hitman yang pernah sukses di tahun 2007 dan dibintangi Timothy Olyphant, kemudian diubah menjadi versi baru atau reboot. Peran agen berkepala plontos ini sebelumnya akan dimainkan Paul Walker, namun bintang Fast & Furious tersebut keburu meninggal dalam kecelakaan mobil. Lokasi syuting film ini mengambil tempat di Singapura seperti yang terlihat di trailer dan posternya. 

Hitman : Agent 47 dibintangi Rupert Friend, Zachary Quinto, Hannah Ware, Thomas Kretschmann, dan Ciarán Hinds. Film penuh adegan aksi ini akan dirilis 28 Agustus 2015. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment