Tuesday, February 10, 2015

Inilah Trailer Pertama 'Poltergeist' Yang Menyeramkan

20th Century Fox akhirnya merilis trailer film horor klasik Poltergeist. Dalam trailer pertama ini mengulang film orisinilnya di tahun 1982 dengan menghadirkan pemain dan sutradara baru termasuk musik yang lebih menyeramkan. 

Trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan serangkaian teror menyeramkan dari para mahluk halus yang menganggu sebuah keluarga yang tinggal di rumah baru. Anak perempuan mereka menghilang ke dalam televisi dan membuat kedua orangtua kebingungan mencarinya hingga memutuskan meminta bantuan jasa paranormal. Belakangan diketahui rumah baru tersebut berhantu lantaran dibangun dari kuburan. Keseluruhan trailer ini cukup menyeramkan memperlihatkan beberapa benda yang bergerak sendiri atau yang lazim disebut Poltergeist. 

Dalam versi baru ini, tokoh sang anak yang diculik hantu diperankan Kennedi Clements  sebagai Madison, yang di film orisinilnya bernama  Carol Anne, dimainkan Heather O’Rourke. Sementara tokoh pemburu hantu diperankan Jared Harris. 

Poltergeist disutradarai Gil Kenan yang pernah  menggarap film animasi horor, Monster House dan diproduseri pembuat film legendaris, Sam Raimi yang sukses mengerjakan Spider-Man, Evil Dead, dan The Grudge. Film produksi Ghost House ini dibintangi Sam Rockwell, Jared Harris, Nicholas Braun, Jane Adams, Saxon Sharbino, Kennedi Clements dan Kyle Catlett. Poltergeist akan dirilis pada 24 Juli 2015. (TS)








Berita Terkait :
- Gil Kenan Sutradarai 'Poltergeist'

No comments:

Post a Comment