Friday, February 20, 2015

'Alvin and the Chipmunks 4' Dapat Judul dan Musuh Baru

Alvin is back! Trio tupai yang pintar menyanyi dan menari ini akan kembali hadir di film keempat Alvin and the Chipmunks. Baru baru ini, 20th Century Fox mengumumkan judul baru film keempatnya adalah Alvin and the Chipmunks.: The Road Chip. 

Selain subjudul, Fox juga mengumumkan musuh baru kali ini yang dihadapi Alvin, Theodore dan Simon adalah Tony Hale. Bintang serial televisi Veep dan Arreseted Development ini juga akan meminjamkan suaranya untuk film animasi Angry Birds di tahun 2016. Sementara itu, Walt Becker yang pernah menggarap  sejumlah film komedi seperti National Lampoon's Van Wilder, Old Dogs dan Wild Hogs akan menyutradarai film live action dan CGI ini. Aktor Jason Lee juga akan kembali memerankan Dave. Para bintang seperti Justin Long, Matthew Gray Gubler dan Jesse McCartney juga kembali mengisi suara trio Chipmunk. 

Sampai saat ini, Fox masih merahasiakan sinopsis ceritanya. Namun dari subjudulnya, diperkirakan trio Chipmunk ini akan melakukan perjalanan liburan ke kota kota di dunia.  Film ini akan diproduseri Ross Bagdasarian dan Janice Marmen dengan jadwal rilis yang berdekatan dengan Star Wars: The Force Awakens, yakni 23 Desember 2015 untuk menyambut hari Natal. Ketiga film terakhirnya mencetak sukses yang luar biasa dengan mengumpulkan 1 milyar dollar Amerika. Tak heran, sekuelnya terus berlanjut. (TS)


No comments:

Post a Comment