Thursday, January 15, 2015

Trio Bintang 'The Raid 2' Bergabung di 'Star Wars : The Force Awakens'

Aktor Indonesia kembali diincar Hollywood. Kali ini trio bintang The Raid 2, yaitu Iko Uwais (Rama), Yayan Ruhian (Mad Dog) dan Cecep Arif Rahman (The Assassin) dikabarkan akan bermain dalam Star Wars : The Force Awakens garapan sutradara J. J Abrams yang akan dirilis Desember tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Twitch, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan ketiganya. Apakah akan sebagai karakter protagonis atau antagonis. Namun menurut sebuah rumor dari Digital Spy, ketiganya akan memamerkan jurus bela diri.

Satu persatu bintang The Raid bermain film Hollywood. Meskipun masih sebatas peran kecil, bukan peran utama, tapi setidaknya menorehkan prestasi bagi perfilman Indonesia. Sebelumnya, sudah ada Joe Taslim yang muncul sebagai karakter antagonis di film sukses Fast & Furious 6. Lalu disusul Iko Uwais yang membintangi Man Of Tai Chi bersama Keanu Reeves. Selanjutnya, Iko Uwais dan Yayan Ruhian  akan membintangi sekuel Skyline yang berjudul Beyond Skyline. Yayan sendiri akan muncul di film Jepang,  Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld garapan sutradara Miike Takashi.  Terakhir, Julie Estelle akan membintangi The Kickboxer: City Of Blood.

Lalu bagaimana dengan sutradara Gareth Evans yang sukses menggarap dua film The Raid hingga sukses ke kancah internasional? Evans kini sedang mempersiapkan film Hollywood terbarunya, Breaking The Bank dan  The Night Comes For Us yang dibintangi  pemain dari The Raid seperti Joe Taslim, Yayan Ruhian, Oka Antara, Julie Estelle dan Arifin Putra.

Star Wars : The Force Awakens dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Harrison Ford, Mark Hamill, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Lupita Nyong'o. Film yang disutradarai J.J Abrams ini akan dirilis 15 Desember 2015. (TS)

Berita terkait :

No comments:

Post a Comment