Saturday, January 10, 2015

Trailer Terbaru 'Chappie' Seperti Gabungan Film 'Short Circuit' dan 'RoboCop'

Trailer terbaru Chappie baru saja dirilis Sony. Berbeda dengan trailer pertamanya yang lebih menfokuskan drama, di trailer terbarunya lebih ke cenderung aksi seru robot polisi ini. 

Sepanjang trailer kita bisa menyaksikan bagaimana Chappie yang tadinya robot polisi yang diprogram untuk memberantas kriminal berubah menjadi robot buangan dan digantikan robot lain. Chappie kemudian bertemu 'keluarga' barunya dan berlindung dari kejaran polisi yang memburunya. Keadaan ini membuat Chappie terasa sebagai seorang manusia ketimbang sebuah robot. Terlebih ia bukan robot sembarangan, ia bisa berpikir dan memiliki perasaaan selayaknya manusia.

Selain itu, dalam trailer ini lebih dijelaskan karakter antagonis Vincent yang diperankan Hugh Jackman sebagai pencipta robot. Menariknya lagi, kita bisa mendengar suara Chappie yang disuarakan aktor favorit Neil Blomkamp, Sharlto Copley yang memerankannya dalam bentuk motion capture. Keseluruhan trailer ini sangat menjanjikan dan mirip dengan gabungan film klasik Short Circuit  dengan RoboCop. Ada robot besar mirip ED-209 seperti di film RoboCop.

Chappie menceritakan sebuah robot polisi ciptaan ilmuwan bernama Deon (Dev Patel)  yang dicuri oleh dua berandalan Afrika Selatan,  (Yo-landi Visser dan Ninja)  yang kemudian diadopsi menjadi anak dan menjadi bagian dari  keluarga mereka. Cerita Chappie ditulis  Neil Blomkamp bersama Terri Tatchell. Sharlto Copley akan mengisi suara Chappie, dan didukung oleh Hugh Jackman, Dev Patel, Sigourney Weaver, Jose Pablo Cantillo dan  Brandon Auret. Film fiksi ilimiah ini akan dirilis 6 Maret 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment