Monday, January 12, 2015

Nikolaj Coster-Waldau Bintangi Film Drama Perang 'The Taliban Shuffle'

Bintang Game of Thrones, Nikolaj Coster-Waldau dikabarkan mendapat peran utama pria dalam film drama perang The Taliban Shuffle produksi Paramount Pictures. Waldau akan bergabung dengan Tina Fey. Margot Robbie dan Martin Freeman. Menurut Showbiz 411, belum diketahui peran apa yang dimainkan pemeran Jamie Lannister ini.

Film ini diangkat dari buku memoar The Taliban Shuffle : Strange Days in Afghanistan and Pakistan karya jurnalis Kim Baker yang berkisah tentang perjalanannya saat meliput perang di Afghanistan dan Pakistan.  Aktris Tina Fey akan memerankan Kim Barker, Margot Robbie memerankan seorang jurnalis televisi dan Martin Freeman memerankan kekasih Barker, seorang wartawan foto dari Skotlandia.

Glenn Ficarra dan John Requa akan menyutradarai film yang dibumbui komedi ini dari naskah cerita yang ditulis Robert Carlock (30 Rock). Sebelumnya, keduanya telah bekerjasama dengan Margot Robbie dalam film laga Focus yang akan tayang Februari ini. The Taliban Shuffle  rencananya akan dirilis tahun ini. (TS)

No comments:

Post a Comment