Tuesday, January 6, 2015

Kematian Misterius Elisa Lam di Tangki Air Hotel Difilmkan Dalam 'The Bringing'

Kematian misterius Elisa Lam yang menghebohkan publik awal tahun 2013 akan dibuat filmnya oleh Sony Pictures dengan judul The Bringing. 

Awalnya sutradara Drive dan Bronson, Nicolas Winding Refn yang menyutradarai film horor ini namun belakangan batal. Naskah ceritanya akan ditulis  Phillip dan Brandon Murphy. Dalam filmnya akan menfokuskan tentang usaha seorang pria yang mengungkap misteri kematian Elisa Lam dan membawanya ikut masuk ke hal supranatural.

Elisa Lam adalah seorang mahasiswi  University of British Columbia, Vancouver, Kanada yang ditemukan tewas di tangki air atap hotel Cecil, Los Angeles pada 19 Februari 2013 . Pada tanggal 26 Januari 2013, perempuan muda berusia 21 tahun ini diketahui pergi ke Los Angeles seorang diri dan check in ke hotel Cecil. Ia terlihat terakhir kali oleh staf hotel pada tanggal 31 Januari. Perlu diketahui, hotel Cecil memiliki sejarah masa lalu yang kelam dan juga horor. Di hotel tersebut pernah terjadi serangkaian pembunuhan berantai dan beberapa tamu hotel bunuh diri secara tragis.

Pasca kematian Elisa Lam,  kepolisian Los Angeles merilis sebuah rekaman CCTV lift hotel untuk untuk mengungkap kematian Elisa yang misterius. Ada dua hal yang menjadi misteri utama dalam kasus ini. Yang pertama adalah apa yang sedang dilakukan Elisa di dalam lift yang terekam oleh CCTV? Dalam rekaman tersebut, Elisa berperilaku aneh dan terlihat ketakutan. Yang kedua adalah bagaimana Elisa bisa naik ke atap dan masuk ke dalam tangki. Kedua pertanyaan tersebut perlahan-lahan mulai terjawab setelah proses penyelidikan. 

 Belakangan muncul banyak spekulasi di kalangan pengguna internet tentang penyebab kematian Elisa mulai dari pembunuhan, kecelakaan sampai bunuh diri. Namun, kepolisian Los Angeles yang selesai melalukan otopsi jenazah berkesimpulan kematian Elisa Lam disebabkan kecelakaan akibat penyakit Bipolar Disorder yang diidapnya, (TS)

No comments:

Post a Comment