Monday, January 26, 2015

Keanu Reeves Jadi Incaran Dua Pembunuh Wanita Cantik dalam Teaser Trailer 'Knock Knock'

Apa jadinya jika tiba-tiba pintu rumah Anda diketuk dua wanita cantik tak dikenal dan meminta menginap?  Anda pasti akan tergoda dan mempersilahkannya tinggal di rumah apalagi Anda hanya seorang diri. Begitulah premis cerita dari film thriller terbaru, Knock Knock dari sutradara Eli Roth.

Dalam teaser trailer berdurasi 30 detik yang baru saja beredar ini dibuka dengan adegan Evan Webber (Keanu Reeves) yang mengizinkan dua wanita cantik tak dikenal tinggal di dalam rumahnya. Evan yang tinggal seorang diri bahkan terlibat hubungan lebih jauh dengan kedua wanita misterius ini. Di penghujung trailer diperlihatkan Evan berhubungan seks dengan salah satu wanita tersebut. Dari cuplikan trailernya sudah ketahuan, dua wanita ini sedang mempermainkan Keanu Reeves dan mencoba menghancurkan rumah tangganya. Cerita film ini memang mirip dengan film sejenis Death Game dan Funny Games.

Film ini sebelumnya sudah diputar di Festival Film Sundance beberapa hari yang lalu dan mendapat sambutan yang bagus dari kritikus dan penonton. Diceritakan seorang arsitek sukses yang sudah berkeluarga, Evan Webber (Keanu Reeves) tinggal seorang diri di rumah. Suatu hari, pintu rumahnya diketuk dua wanita cantik, Genesis dan Bell yang sedang meminta pertolongan. Karena kasihan, Evan mengizinkan keduanya tinggal. Kedatangan kedua wanita cantik ini mewujudkan fantasi seks liar Evan. Evan tak menyadari bahwa keduanya adalah pembunuh berdarah dingin yang ingin menghancurkan rumah tangganya.

Dua wanita cantik ini diperankan Lorenza Izzo dan Ana de Armas. Lorenza Izzo sebelumnya pernah tampil di film kanibal, The Green Inferno besutan sutradara  Eli Roth. Produksi film ini mengambil lokasi di Santiago, Chili dengan beberapa pemain pendukung seperti Aaron Burns, Ignacia Allamand dan Colleen Camp.

Eli Roth (Cabin Fever, Hostel) menyutradarai film ini dari naskah cerita yang ditulis bersama Nicolás López dan Guillermo Amoedo yang juga menulis The Green Inferno dan Aftershock. Sampai saat ini belum diketahui kapan film ini akan dirilis untuk umum lantaran masih mencari distributor. (TS)








No comments:

Post a Comment