Tuesday, January 6, 2015

Inikah Calon Pengganti Robert Downey Jr di 'Iron Man 4'?

Ketika Marvel  mengumumkan proyek Phase Three di Oktober lalu, ada 9 film yang akan dibuat termasuk Avengers: Infinity War Part 2 yang dirilis Mei 2019. Namun, belakangan beredar rumor dari Master Herald yang menyebutkan Marvel tengah mengembangkan Iron Man 4 untuk rilis tahun 2019 dan tidak akan kembali diperankan  Robert Downey Jr sebagai Tony Stark. 

Rumor liar tersebut juga menyebutkan di sekuel terbaru Iron Man akan dibintangi bintang cilik Ty Simpkins yang baru berusia 13 tahun. Produksi film Iron Man 4 akan dimulai saat bintang film horor Insidious ini berusia antara 17 dan 18 tahun. Sampai sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel ataupun Disney. Aktor cilik ini sebelumnya pernah muncul sebagai bocah jenius Harley Keener yang membantu Tony Stark memperbaiki robot Iron Man yang rusak di  Iron Man 3

Penampilan Ty Simpkins bisa disaksikan dalam  Jurassic World yang akan dirilis musim panas ini. Beberapa film terkenal yang dibintangi Ty Simpkins adalah Insidious, Insidious Chapter 2, Revolutionary Road dan  The Next Three Days. 

Kembali ke Oktober lalu, Robert Downey Jr sempat menyebutkan Iron Man 4 akan dibuat dan menginginkan Mel Gibson sebagai sutradara. Namun selang beberapa hari, Downey menarik ucapannya dan menyebutkan Marvel tidak berencana membuat sekuel Iron Man. Robert Downey Jr sedianya kontrak dengan Marvel hanya samapi Iron Man 3, namun aktor berusia 49 tahun ini kembali terlibat kontrak baru dengan Marvel di Juni 2013 dengan membintangi Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War Part 1 dan  Avengers Infinity War Part 2. Ia juga akan kembali memerankan Tony Stark sebagai cameo di Captain America: Civil War. (TS)

No comments:

Post a Comment