Monday, January 19, 2015

Fan Bingbing Jadi Putri Duyung di 'The Moon and the Sun'

Setelah menjadi mutant dalam X-Men : Days of Future Past, kini artis cantik Fan Bingbing semakin memantapkan karirnya di perfilman Hollywood dengan peran sebagai putri duyung dalam film terbarunya, The Moon and the Sun.   

Untuk menghidupkan karakter putri duyung, aktris berusia 33 tahun ini akan menggunakan motion capture, teknik digital yang sama dengan yang dilakukan Andy Serkis saat memerankan Gollum dan Caesar.  Keterlibatan Fan Bingbing bukanlah tanpa alasan. Ia dipilih karena merupakan bintang papan atas Mandarin dan telah membintangi sejumlah iklan produk ternama seperti L’Oreal, Chopard, Adidas, dan  Mercedes-Benz. Meskipun belum lancar menguasai bahasa Inggris, namun artis yang sempat tampil telanjang di film Lost Beijing ini mengaku akan pergi belajar bahasa Inggris ke Los Angeles.

Film fantasi petualangan ini diangkat dari novel sejarah fiksi ilmiah karya Vonda McIntyre yang pertama kali diterbitkan 1997. Berkisah tentang King Louis XIV (Pierce Brosnan) yang ingin hidup abadi dengan menangkap putri duyung (Fan Bingbing) dan mencuri kekuatannya yang dipercaya adalah sumber kehidupan abadi. Keadaan bertambah rumit ketika putri raja, Marie-Josephe D'Alember (Kaya Scodelario) yang berusia 18 tahun malah berteman baik dengan sang putri duyung.

Syuting film yang disutradarai Sean McNamara ini dilakukan di istana Versailles di Perancis, dan Australia.Selain Fan Bingbing dan Pierce Brosnan, turut dibintangi Kaya Scodelario, Benjamin Walker dan William Hurt. Paramount Pictures akan merilis film ini pada 10 April  2015. (TS)

No comments:

Post a Comment