Sunday, January 11, 2015

Charlene Choi Perankan Wartawan di Trailer 'Sara'

Emperor Motion Pictures baru saja merilis trailer pertama Sara. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan Charlene Choi sebagai wartawan yang meliput seluk beluk bisnis pelacuran anak anak di Thailand.  

Dalam film berlabel kategori III ini, diceritakan Sara (Charlene Choi) yang bekerja di sebuah perusahaan majalah dan kehilangan harapan saat proyeknya gagal, ibunya meninggal dan ia putus dengan kekasihnya. Dengan semua sisa tabungan, Sara memutuskan pergi ke Chiang Mai, Thailand dan tinggal disana, Saat kehabisan uang, ia tanpa sengaja bertemu dengan seorang pelacur dibawah umur bernama Dok-My yang mengubah hidupnya. 

Pertemuan tersebut mengingatkan kembali Sara akan masa lalunya yang kelam, saat  sepuluh tahun yang lalu dimana dirinya mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Hal ini menyebabkan dia menyimpan perasaan mendalam pada Kam Ho Yin (Simon Yam) yang biasa dipanggil Paman Berkaki Panjang dan lebih tua 30 tahun darinya. Hubungan dua insan dengan usia yang terpaut jauh ini berlangsung hingga delapan tahun.

Film bergenre thriller psikologis ini disutradarai Herman Yau yang berpengalaman menggarap film sukses seperti Untold Story, Ebola Syndrome dan Taxi Hunter yang dibintangi Anthony Wong. Ketiga film yang diangkat dari kisah nyata tersebut pernah menggemparkan Hong Kong tahun 90-an lantaran mirip dengan kejadian aslinya. Sebelum menyutradarai Sara, ada dua film sejenis tentang eksploitasi perempuan yang disutradarainya yakni Whispers and Moans (2007) dan True Women For Sale (2008).

Selain kekima film diatas, Herman Yau juga sukses menyutradarai dua film tentang guru bela diri Bruce Lee, yaitu The Legend Is Born: Ip Man dan Ip Man: The Final Fight. Baru baru ini, Herman Yau baru saja merilis film komedi kungfu, Kungfu Angels yang sudah tayang awal Desember lalu di Hong Kong dan China. Rencananya Sara akan dirilis 5 Maret 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment