Tuesday, January 20, 2015

Adegan Telanjang Candy Yuen di 'The Gigolo' Bocor

Kurang dari 2 minggu lagi, film fenomenal The Gigolo akan ditayangkan di Hong Kong. Namun, tak disangka, dua video berisi adegan panas  film Kategori III tersebut malah bocor duluan di internet.

Dalam video yang diambil dari cuplikan filmnya tersebut menampilkan aktris cantik Candy Yuen yang tampil topless dan berusaha menggoda Dominic Ho yang menjadi lawan mainnya. Kemudian, bisa ditebak keduanya bercinta penuh nafsu di atas sebuah kapal mewah. Video lain berisi adegan mandi bareng Candy Yuen dan Dominic Ho.

Atas insiden tersebut, sutradara Au Cheuk Man mengaku sudah meminta admin forum untuk menghapus video tersebut lantaran bisa berpengaruh pada hasil filmnya. Namun apa lacur, video tersebut terlanjur menyebar dan menjadi santapan lezat sejumlah media hiburan Hong Kong. Video yang sudah beredar tersebut kini disensor oleh sejumlah televisi. Au Cheuk Man juga mengatakan akan menyelidiki siapa penyebar video dan foto tersebut karena menduga masih ada beberapa video adegan panas yang masih disimpan sang pelaku.

Sementara itu, Candy Yuen yang menjadi korban mengaku terkejut setelah mengetahui adegan telanjangnya bocor di internet. Mantan Miss Hong Kong 2009 ini terlihat kecewa lantaran dengan beredarnya video telanjangnya tentu mengurangi minat orang untuk datang ke bioskop dan menonton filmnya. Candy menyebutkan video yang beredar tersebut merupakan dua dari enam adegan telanjang yang ia lakoni dan masih kurang vulgar. Ditambahkannya, masih ada adegan lain yang lebih panas dari kedua video tersebut. Suami dari aktor Tony Ho yang juga ikut bermain dalam film ini pun mengajak semua orang untuk menontonnya.di bioskop karena kualitas adegannya lebih tajam. 

The Gigolo bercerita tentang sepak terjang Ben (Dominic Ho) seorang pria yang berprofesi sebagai gigolo dan hidup bergelimang harta dengan sejumlah wanita cantik. Film yang banyak mengumbar adegan seks ini juga dibintangi sederet bintang cantik seperti Candy Yuen, Hazel Tong, Jeana Ho dan Jolie Fan. The Gigolo akan mulai ditayangkan 29 Januari 2015. (TS)





 










Berita Terkait :

1 comment:

  1. Hello everyone we will show the latest news and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news.
    Aisha Populer News
    Aisha News Internasional
    Aisha News Nasional
    Aisha News Regional
    Aisha News Finance
    Aisha News Lifestyle
    Aisha News Hiburan
    Aisha News Sport
    Aisha News Teknologi
    Medische Drug
    Tips Manfaat dan Khasiat
    Cara-cara Master Untuk Sehat
    This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.

    ReplyDelete