Saturday, December 27, 2014

Yuk, Dengarkan Superhero 'The Avengers' Nyanyikan Lagu Natal

Merry Christmast. Apa jadinya jika para superhero dari The Avengers tidak hanya bisa bersatu membasmi penjahat tapi juga  kompak menyanyikan lagu Natal?. Tentu menarik, bukan? Suara mereka bisa didengar dalam sebuah video unik dan lucu bertajuk "The Avengers Sing Christmas Carols". 

Dalam video kreatif yang diunggah seseorang bernama James Covenant ini menampilkan para superhero Marvel seperti Tony Stark, Captain America, Nick Furry, Odin, Loki sampai Groot menyanyikan lagu Natal. Dialog para superhero ini diambil dari cuplikan filmnya dan dipotong kemudian disusun untuk disesuaikan dengan lirik lagu Natal. Setidaknya ada tiga judul lagu Natal yang dinyanyikan, yakni We Wish You A Merry Christmas,  Joy to the World dan Jingle Bells. 

Video yang diunggah pada 8 Desember lalu sudah ditonton 1,1 juta orang. Tahun lalu menjelang Natal, James Covenant juga pernah membuat video serupa dengan judul "Captain Picard sings "Let it Snow!" dimana kapten Picard menyanyikan lagu Let it Snow. Happy Holidays (TS)

No comments:

Post a Comment