Saturday, December 27, 2014

Video Ucapan Happy Holidays dari SpongeBob dan Patrick

Masih dalam suasana Natal dan liburan panjang, SpongeBob dan Patrick mengucapkan Happy Holidays kepada penggemarnya lewat sebuah video terbaru. Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, tampak Patrick tengah berada di puncak pohon Natal berlagak seperti sebuah bintang. 

Sementara SpongeBob sedang berdiri bawah pohon dan mengucapkan Happy Holidays kepada semua orang. Namun tiba-tiba Patrick tersetrum dan video ditutup dengan promo film terbarunya,  The SpongeBob Movie: Sponge out of Water  yang akan dirilis 6 Februari 2015. 

Dalam film live action yang disutradarai Paul Tibbit ini, diceritakan SpongeBob dan kawan kawan  keluar dari dunia kartun dan masuk ke dunia nyata untuk menyelamatkan Bikini Bottom dari seorang bajak laut bernama Burger Beard (Antonio Banderas) yang ingin mencari selembar halaman terakhir dari sebuah buku misterius. SpongeBob berubah menjadi Invincibubble, Patrick Star  berubah menjadi Mr. Superawesomeness, Squidward Tentacles berubah menjadi Sour Note dan Mr. Krabs berubah menjadi Sir Pinch-A-Lot serta Plankton menjadi Plank-Ton. Di dunia nyata, mereka akan hadir dalam bentuk Computer Generated  (CG) atau animasi 3D.  

Suara SpongeBob akan kembali diisi Tom Kenny. Suara Patrick Star diisi Bill Fagerbakke, suara Squidward Tentacles diisi Rodger Bumpass  dan Mr. Krabs diisi Clancy Brown. SpongeBob SquarePants: Sponge Out of Water akan dirilis 6 Februari 2015 dalam format 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Dua Poster Terbaru ''The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' Hadirkan Plankton dan Mr. Krabs Sebagai Superhero
- Trailer 'The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' Hadirkan SpongeBob Ke Dunia Nyata

No comments:

Post a Comment