Monday, December 22, 2014

Taylor Lautner Beraksi Parkour dalam Trailer 'Tracers'

Setelah sukses dengan peran manusia serigala di seri Twilight, kini Taylor Lautner menjajal peran baru yang lebih menantang yakni sebagai seorang pelari parkour dalam film terbarunya, Tracers.  Aktor ganteng bertubuh atletis ini akan melakoni berbagai adegan berbahaya dari berlari, memanjat hingga melompati atap gedung tinggi seperti yang bisa disaksikan di trailernya.

Diceritakan seorang kurir sepeda, Cam (Taylor Lautner) mengalami sebuah kecelakaan sepeda dengan seorang cewek seksi bernama Nikki (Marie Avgeropoulos) yang nyaris ditabraknya. Ia lalu diajak dan dikenalkan dengan sebuah tim parkour lantaran ingin melunasi utangnya pada sebuah geng kriminal. Cam lalu berlatih parkour dan menggunakan keahliannya untuk membantu tim nya yang dikejar kejar sekelompok mafia. 

Tracers menambah daftar film parkour yang sudah dibuat seperti Yamakasi, District B13 atau Banlieue 13,  District 13: Ultimatum, The Great Challengens, Free Runners, Jump London dan yang terbaru adalah Brick Mansions. Olahraga ekstrim yang ditemukan David Belle ini juga beberapa kali digunakan tokoh antagonis dalam Casino Royale Live Free or Die Hard, Sherlock Holmes: A Game of Shadows  dan The Bourne Legacy.

Selan  Lautner, film yang disutradarai Daniel Benmayor ini juga dibintangi Marie Avgeropoulos dan Adam Rayner. Lionsgate akan merilis film ini pada 22 Januari 2015. (TS)



No comments:

Post a Comment