Monday, December 29, 2014

Sony Incar Tom Hardy Sebagai Sandman dan Sean Penn Sebagai Doctor Octopus di 'The Sinister Six'

Satu lagi dokumen rahasia Sony Pictures terkuak. Dalam email yang berhasil dibobol peretas yang menamakan diri Guardians of Peace (GOP) ini membocorkan sutradara Drew Goddard mengincar banyak aktor dan aktris untuk peran musuh  Spider-Man di film The Sinister Six.

Email yang dikirimkan bulan Mei tersebut memuat banyak pembicaraan tentang film The Sinister Six yang menfokuskan musuh Spider-Man. Dalam email tersebut, Goddard mengincar Tom Hardy untuk memerankan Sandman dan memiliki ide untuk membuatnya seperti Godzilla. Pemeran Bane dalam The Dark Knight Rises sebelumnya baru saja terpilih sebagai pemeran penjahat Rick Flag dalam Suicide Squad yang diadaptasi dari komik DC.

Selain Hardy, Goddard juga memiliki sejumlah nama kandidat  lainnya seperti Danny McBride, Jonah Hill, Chris O'Dowd, Michael Pena, Joel Edgerton, Jason Clarke, dan Sharlto Copley. Goddard juga mengincar aktris Emily Blunt untuk memerankan karakter Scorpia, namun petinggi  Sony Pictures, Amy Pascal kurang setuju dan memilih menyodorkan nama Emilia Clarke dan Elizabeth Olsen

Nama Sean Penn dan Woody Harrelson juga disebut sebut sebagai pemeran Doctor Octopus, pemimpin grup penjahat Sinister Six. Sementara Colin Firth diincar untuk memerankan  The Vulture dan Channing Tatum sebagai Venom. Sebelumnya Tatum sudah terpilih untuk memerankan film solo Gambit. Aktor lainnya seperti Denzel Washington, George Clooney dan Daniel Craig juga sempat disebut akan terlibat peran dalam The Sinister Six.

Dalam Marvel Universe,  Sinister Six ini adalah organisasi kriminal  yang beranggotakan  penjahat super seperti Doctor Octopus, Electro, Kraven the Hunter, Mysterio, Sandman dan The Vulture. Karakter Electro yang diperankan Jamie Foxx akan muncul di The Amazing Spider-Man 2. Doctor Octopus sudah pernah muncul di film Spider-Man 2  dan diperankan Alfred Molina. Sementara Sandman  yang diperankan Thomas Haden Church muncul di Spider-Man 3. Keduanya muncul di film Spider-Man versi Sam Raimi.The Sinister Six akan dirilis 11 November 2016. (TS).

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment