Friday, December 12, 2014

Pixar Rilis Trailer Lengkap 'Inside Out'

Pixar  akhirnya merilis trailer lengkap film animasi terbarunya, Inside Out yang siap tayang tahun depan. Dalam trailer berdurasi 2 menit 16 detik tersebut dibuka dengan adegan Riley yang sedang makan malam bersama kedua orangtuanya.

Beberapa karakter emosi di dalam kepala sang Ibu (diisi suaranya oleh Diane Lane) terlihat berusaha memberi sinyal penting kepada para emosi yang berada di dalam kepala sang Ayah (Kyle MacLachlan). Beberapa kali sinyal dikirimkan, namun tak disadari sang Ayah. Rupanya beberapa emosi di dalam kepala sang Ayah sedang sibuk menonton acara sepak bola. Sadar, akan sinyal dari istrinya untuk memperhatikan Riley (Kaitlyn Dias), sang Ayah lalu menanyai kabar Riley di sekolah barunya. Riley yang terlihat murung menjawab sekedarnya saja, bahkan saat sang Ayah menanyakan lebih lanjut membuat Riley terlihat marah besar hingga menggebrak meja. Pikiran Riley dikontrol dan dikuasai emosi marah sehingga Riley menjadi pemarah.

Keseluruhan trailer ini terlihat cukup menarik dan unik. Emosi di dalam pikiran Riley digambarkan dalam 5 jenis karakter  yang mewakili setiap emosi seperti Joy (Bahagia), Fear (Takut), Anger (Marah), Disgust (Muak), dan Sadness (Sedih). Mereka lah yang mengatur seluruh kehidupan sehari hari Riley. Uniknya, setiap karakter emosi ini disesuaikan dengan karakter manusianya. Emosi milik Riley digambarkan terlihat lebih muda dan masih anak anak. Sementara emosi sang Ibu digambarkan semuanya wanita dan berkacamata. Emosi sang Ayah digambarkan semuanya pria dan berkumis. Disini kita bisa melihat bagaimana setiap emosi ini berdiskusi dan berdebat untuk memutuskan sesuatu yang akan dilakukan manusia dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Film arahan sutradara Pete Docter yang sukses menangani Monster Inc dan Up ini mengisahkan tentang kehidupan di dalam pikiran seorang gadis berusia 11 tahun bernama Riley yang tinggal di daerah Midwest sejak kecil. Saat ayahnya pindah kerja ke San Fransisco, Riley terlihat murung dan asing dengan lingkungan barunya. Di sisi lain, dalam pikiran Riley diisi oleh beragam emosi yaitu Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling), dan Sadness (Phylis Smith). Para emosi ini tinggal di sebuah markas yang setiap harinya memberikan masukan untuk mengatur pusat pikiran Riley. Joy sebagai emosi paling penting membantu Riley agar bisa hidup nyaman di lingkungan barunya dengan memberikan hal hal positif. Akan tetapi terjadi konflik antar emosi yang lainnya, mereka berusaha saling berebut kontrol untuk memutuskan apa yang harus dilakukan Riley saat menjalani hidup di kota baru, di sekolah dan rumah.

Inside Out juga diisi suaranya oleh Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, John Ratzenberger, Phyllis Smith, dan Lewis Black. Rencananya film kedua Pixar dengan tokoh utama seorang gadis ini akan dirilis 19 Juni 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment