Saturday, December 27, 2014

Intip Trailer Promo Game 'Call of Duty Online' Tampilkan Chris Evans

Sebuah trailer promo untuk game Call of Duty Online baru saja beredar di internet. Dalam trailer berdurasi 15 detik tersebut menampilkan Chris Evans yang mengenakan seragam militer membantu tentara Cina yang terjebak dalam sebuah pertempuran. Bintang Captain America ini  pun mengeluarkan bazooka besar untuk menghancurkan musuh. Selain trailer promo, juga beredar sebuah poster berbahasa Mandarin yang menampilkan Chris Evans. 

Call of Duty Online adalah game multiplayer shooter yang dibuat pengembang Activision khusus untuk wilayah Cina. Salah satu seri dari game Call of Duty ini akan memperkenalkan desain permainan baru dimana para pemain bisa mengembangkan senjata,  karakter, dan peralatan tak seperti game Call of Duty sebelumnya. Tak hanya itu, game ini juga memiliki banyak variasi mode, peta dan fitur  cerita asli dari misi Special Operations yang berdasarkan dunia Call of Duty: Modern Warfare.

Game Call of Duty sebenarnya pernah dilarang beredar di awal tahun 2000an. namun kemudian larangan tersebut dicabut tahun 2013. Game online ini akan dirilis 11 Januari 2015. (TS) 


No comments:

Post a Comment