Wednesday, December 3, 2014

Disney Rilis Dua Poster 'Cinderella' Tampilkan Cate Blanchett dan Helena Bonham Carter

Walt Disney Pictures baru saja merilis dua poster film unggulannya, Cinderella yang akan tayang di tahun 2015.

Poster pertama menampilkan ibu tiri Cinderella, Lady Tremaine (Cate Blanchett) yang diapit dua putrinya, Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera). Di poster kedua menampilkan Fairy Godmother atau Ibu Peri yang diperankan Helena Bonham Carter. Kedua foto diatas diambil oleh fotografer terkenal, Annie Leibovitz. Beredarnya dua poster ini merupakan rangkaian dari seri poster karakter yang akan dirilis Disney.

Kisah Cinderella versi layar lebar ini tak jauh berbeda dengan versi dongeng klasiknya di tahun 1950. Dikisahkan seorang gadis sederhana bernama Ella yang tinggal bersama ibu tirinya, Lady Tremaine (Cate Blanchett) dan dua saudari tirinya, Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera). Sejak ayahnya meninggal, Ella sering mendapat perlakuan kasar dan siksaan dari sang ibu tiri yang kejam serta dua saudari tirinya. Hingga suatu hari, Ella bertemu dengan seorang pengemis tua, (Helena Bonham Carter) yang ternyata adalah Ibu Peri yang sedang menyamar. 

Ibu Peri lalu menyulap Ella menjadi seorang putri yang cantik jelita untuk mengikuti pesta dansa istana yang diadakan Pangeran (Richard Madden). Kecantikan Ella ternyata memikat hati sang Pangeran, namun Ella menyadari jam istana sudah hampir menunjukkan jam 12 malem yang berarti dia akan kembali berubah menjadi gadis biasa. Ella terburu buru meninggalkan istana, hingga tak sadar sebelah sepatu kaca yang dikenakannya tertinggal di tangga istana. Sang Pangeran menemukan sepatu kaca Ella namun ia tidak tahu milik siapa. Hingga sang Pangeran mengadakan sebuah sayembara kepada seluruh gadis, barangsiapa yang kakinya cocok dengan sepatu kaca ini akan menjadi permaisurinya.  

Cinderella diproduseri Simon Kinberg, Allison Shearmur, David Barron dengan penulis cerita Chris Weitz. Cinderella dibintangi Helena Bonham Carter, Cate Blanchett, Hayley Atwell, Stellan SkarsgÄrd, Richard Madden, Lily James, Holliday Grainger, Derek Jacobi. Film yang disutradarai Kenneth Branagh ini akan dirilis 13 Maret 2015. (TS)


Berita Terkait:

No comments:

Post a Comment