Thursday, November 27, 2014

Trailer dan 4 Poster Terbaru 'Kingsman : The Secret Service' Hadirkan Collin Firth Sebagai Agen Mata-Mata

20th Century Fox baru saja merilis sebuah trailer terbaru dan 4 poster terbaru Kingsman : The Secret Service garapan sutradara  Matthew Vaughn (Kick-Ass, X-Men: First Class). Keempat poster tersebut menghadirkan Collin Firth,  Taron Egerton, Samuel L. Jackson, dan seekor anjing bulldog yang menghadap seorang wanita seksi yang hanya keliatan bokongnya.

Film ini diadaptasi dari komik berjudul The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons berkisah tentang  Gary Unwin (Taron Egerton), seorang pemuda nakal asal London yang direkrut oleh pamannya, Harry Hart (Collin Firth). Pemuda ini dididik di sekolah mata-mata Inggris yang membina siswanya yang berasal dari anak jalanan hingga bisa menjadi agen rahasia ala 007. Ketika beberapa selebriti terbesar, aktor dunia dan TV yang diculik oleh penjahat misterius, maka Harry Hat mengambil kesempatan ini untuk mengirim  Garry Unwin pada operasi rahasia untuk mengetahui siapa yang berada di balik penculikan tersebut.

Film spionase ini juga didukung Michael Caine, Mark Strong, Mark Hamill, Jack Davenport, Sofia Boutella dan Sophie Cookson serta dua biduan penyanyi pop terkenal Amerika, Adele dan Taylor Swift. Kingsman : The Secret Service akan ditayangkan 13 Februari 2015. (TS)






No comments:

Post a Comment