Tuesday, November 18, 2014

Intip Trailer Singkat 'Cinderella' dari Disney

Siapa yang tak tahu kisah romantis Cinderella? Rasanya hampir semua orang di seluruh dunia ini tahu  dongeng klasik dari Walt Disney ini. Kisah Cinderella yang selama ini berbentuk tulisan dalam buku dongeng  dan animasi akan dihidupkan ke dalam wujud nyata di sebuah film live action berjudul sama  oleh Disney.

Baru-baru ini Walt Disney Pictures  merilis sebuah trailer singkat Cinderella sebagai pemanasan trailer lengkapnya yang akan keluar Rabu ini (19/11/14) di saluran ABC. Dalam cuplikan singkat berdurasi 15 detik tersebut menampilkan sekilas sosok Cinderella (Lily James) dan Pangeran (Richard Madden) yang diiringi dentingan lonceng istana.

Kisah Cinderella versi layar lebar ini tak jauh berbeda dengan versi dongeng klasiknya. Dikisahkan seorang gadis sederhana bernama Ella yang tinggal bersama ibu tirinya, Lady Tremaine  (Cate Blanchett) dan dua saudari tirinya, Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera). Sejak ayahnya meninggal, Ella sering mendapat perlakuan kasar dan siksaan dari sang ibu tiri yang kejam serta dua saudari tirinya. Hingga suatu hari, Ella bertemu dengan seorang pengemis, (Helena Bonham Carter) yang ternyata adalah Ibu Peri yang sedang menyamar. Ibu Peri lalu menyulap Ella menjadi seorang putri yang cantik jelita untuk mengikuti pesta dansa istana yang diadakan Pangeran (Richard Madden). 

Kecantikan Ella ternyata memikat hati sang Pangeran, namun Ella menyadari jam istana sudah hampir menunjukkan jam 12 malem yang berarti dia akan kembali berubah menjadi gadis biasa. Ella terburu buru meninggalkan istana, hingga tak sadar sebelah sepatu kaca yang dikenakannya tertinggal di tangga istana. Sang Pangeran menemukan sepatu kaca  Ella namun ia tidak tahu milik siapa. Hingga sang Pangeran mengadakan sebuah sayembara kepada seluruh gadis, barangsiapa yang kakinya cocok dengan sepatu kaca ini akan menjadi permaisurinya.

Cinderella diproduseri  Simon Kinberg, Allison Shearmur, David Barron dengan penulis cerita   Chris Weitz. Cinderella  dibintangi  Helena Bonham Carter, Cate Blanchett, Hayley Atwell, Stellan Skarsgård, Richard Madden, Lily James, Holliday Grainger, Derek Jacobi. Film yang disutradarai Kenneth Branagh ini akan dirilis 13 Maret 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment