Sunday, November 23, 2014

Poster 'Paddington' Hadirkan Nicole Kidman Sebagai Penjahat

Tak lama lagi film petualangan keluarga Paddington akan tayang di bioskop Inggris  pada 28 November ini.  Sementara untuk di Amerika baru akan tayang 16 Januari 2015.

Baru-baru ini The Weinstein Company   merilis sejumlah poster terbarunya yang memperkenalkan para karakternya seperti Millicent Cylde (Nicole Kidman), Mr. Brown (Hugh Bonneville), Mrs. Brown (Sally Hawkins), Mr. Gruber (Jim Broadbent), Mrs. Bird (Julie Walters) dan Mr. Curry (Peter Capaldi) termasuk beruang Peru, Paddington (diisi suaranya oleh Ben Whisaw) yang menggemaskan.

Film yang dikemas dalam bentuk live action ini akan  disutradarai Paul King. Suara beruang Paddington akan diisi oleh Ben Whisaw (pemeran Q di Skyfall) menggantikan Collin Firth. Karakter beruang ini diciptakan Michael Bond di tahun 1958 dan telah terjual 35 juta kopi di seluruh dunia dalam terjemahan 40 bahasa. Boneka Paddington pertama kali dibuat tahun 1972 oleh Gabrielle Designs sebagai kado Natal dan hingga sekarang boneka Paddington tetap menjadi pilihan kado favorit warga dunia.

Paddington Bear berkisah tentang seekor beruang asal Peru yang ditemukan Mr. Brown dan Mrs. Brown di stasiun Paddington, London. Sosok Beruang Paddington digambarkan selalu mengenakan mantel berkancing besar, bersepatu boot, dan bertopi lebar ini.

Film yang diproduseri David Heyman (Harry Potter) ini juga akan didistribusikan ke sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Perancis dan Jerman. Paddington dibintangi Ben Whisaw, Nicole Kidman, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent dan akan  tayang 16 Januari 2015. (TS)




No comments:

Post a Comment