Sunday, November 9, 2014

Pixar Akan Rilis 'Toy Story 4' di Musim Panas 2017

Andy Woods dan Buzz Lightyear akan kembali hadir di sekuel Toy Story. Disney baru saja mengumumkan Pixar akan mengerjakan Toy Story 4 dan dirilis 16 Juni 2017.

Dalam sebuah pernyataan resmi disebutkan film keempat Toy Story ini akan kembali disutradarai John Lasseter, orang yang pernah sukses menyutradarai dua film pertama Toy Story. Ceritanya nanti akan ditulis keroyokan oleh John Lasseter, Andrew Stanton, Pete Docter dan Lee Unkrich dengan mengambil babak baru kehidupan Woody, Buzz Lightyear dan  geng Toy Story. Selain mereka berempat, juga dibantu duo penulis baru, Rashida Jones dan Will McCormack.

John Lasseter mengungkapkan kegembiraan atas pembuatan Toy Story 4. "Kami sangat mencintai para karakter ini, mereka seperti keluarga bagi kami. Kami tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak berguna. Di akhir cerita Toy Story 3,  perpisahan Woody dan Buzz dengan Andy memang mengharukan. Karena itulah, kami tidak pernah membahas membuat film Toy Story yang lain. Namun ketika Andrew, Pete, Lee dan saya bertemu timbul lah ide baru. Saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Bagi saya cukup menyenangkan. Saya tahu kami harus membuat film ini dan saya memang ingin menyutradarainya"

Film Toy Story 3 menjadi film animasi terlaris di dunia pada tahun 2010 sebelum rekor itu akhirnya direbut Frozen. Toy Story 3 juga berhasil meraih dua piala Oscar lewat Film Animasi Terbaik dan Lagu Original Terbaik.  Setelah tahun ini absen, Pixar akan menunjukkan taringnya di tahun depan dengan meluncurkan 2 film andalannya, yaknInside Out dan The Good Dinosaur. (TS)

No comments:

Post a Comment