Monday, November 24, 2014

Lihat Aksi Kocak Ben Stiller di Trailer 'Night at the Museum 3 : Secret of the Tomb'

Musim liburan akan segera tiba. 20th Century Fox mulai bersiap siap mengeluarkan film unggulannya untuk menyambut Natal tahun ini, Night at the Museum 3 : Secret of the Tomb.  Baru-baru ini Fox merilis trailer terbarunya dan 10 poster karakternya. Film yang disutradarai Shawn Levy ini menjadi film terakhir yang dibintangi mendiang komedian ternama, Robin Williams yang meninggal akibat bunuh diri beberapa waktu lalu.

Aktor komedian Ben Stiller masih tetap melanjutkan peran sebagai Larry Daley, seorang penjaga malam di American Museum of Natural History.  Menariknya, Stiller akan memerankan dua karakter sekaligus yakni sebagai manusia purba bernama Laa. Di film ketiganya ini akan banyak hadir tokoh baru baik itu tokoh pahlawan maupun penjahat. Diceritakan The Magic Tablet atau tablo yang dapat menghidupkan semua isi musem tanpa sengaja terkirim ke London. Mengetahui hal itu, Larry Daley dan teman-temannya harus melakukan perjalanan ke London untuk menemukan Rahasia Makam  sebelum sihir itu hilang dan semua orang berubah menjadi debu. 

Dalam perjalanannya ke London, Larry akan membawa teman-temannya Pharoah Akhmenrah (Rami Malek), President Teddy Roosevelt (Robin Williams), Attila the Hun (Patrick Gallagher), Sacagawea (Mizuo Peck), Jebediah (Owen Wilson) dan Sir Lancelot (Dan Stevens). Di British Museum mereka akan bertemu ayah Akhmenrah's (Ben Kingsley) dan Sir Lancelot (Dan Stevens) untuk bersama sama menghadapi tokoh tokoh yang dihidupkan tablo tersebut.

Night at the Museum 3 : Secret of the Tomb kembali disutradarai Shawn Levy  yang sukses menggarap dua film pertamanya. Trilogi terakhir dari seri Night at the Museum ini akan ditayangkan 19 Desember 2014. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment