Friday, November 14, 2014

Christoph Waltz Akan Perankan Musuh Utama James Bond

Aktor Christoph Waltz dikabarkan akan memerankan karakter penjahat utama di film James Bond ke 24 yang disutradarai Sam Mendes. Kabar itu bersumber dari seorang reporter Daily Mail,  Baz Bamigboye dan sejauh ini Sony atau MGM belum memberikan keterangan resmi.

Peran musuh James Bond sebelumnya pernah ditawarkan ke aktor  Chiwetel Ejiofor (12 Years of Slave) namun ditolak.Nama Christoph Waltz melejit berkat peran jeniusnya sebagai penjahat Nazi di   di Inglorious Basterds  garapan sutradara Quentin Tarantino dan menghantarkan meraih piala Oscar. Setelah itu, Waltz juga kembali melanjutkan perannya sebagai penjahat di  The Green Hornet namun kualitas aktingnya dianggap terlalu datar. Popularitas Waltz kembali meroket setelah sukses membintangi Django Unchained milik Quantin Tarantion dan sukses menyabet piala Oscar untuk kedua kalinya. Selanjutnya Waltz akan kembali muncul sebagai penjahat di sekuel Horrible Bosses 2 dan Big Eyes milik Tim Burton.

Selain Waltz, Lea Seydoux dan Dave Bautista juga akan berada dalam jajaran pemain bersama Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Rory Kinnear. Barbara Broccoli dan Michael Wilson akan kembali memproduseri film terbaru agen rahasia Inggris 007 ini yang proses syutingnya akan dimulai awal Desember hingga April 2015 dengan mengambil sejumlah lokasi seperti Meksiko, Moroko, Austria, Italia dan London.(TS)

No comments:

Post a Comment