Saturday, November 22, 2014

3 Artis Seksi Hong Kong Bintangi Film Dewasa 'Imprisoned: Survival Guide for the Rich and Prodigal'

Setelah sukses menyutradarai film erotis Sex and Zen: Extreme Ecstasy 3D pada 2011 lalu, kini sutradara Christopher Sun akan kembali menyutradarai film  drama dewasa bertema penjara, Imprisoned: Survival Guide for the Rich and Prodigal.

Film ini dibintangi 3 artis cantik Hong Kong bertubuh seksi, yaitu Anita Chui, Coffee Lam dan Ashina Kwok. Menurut berita yang dilansir dari Jaynestars, film ini akan banyak mengumbar adegan panas.  Coffee Lam disebutkan akan melakoni banyak adegan panas mulai dari adegan mandi hingga  adegan seks di toilet penjara.

Khusus adegan seks di toilet terinspirasi dari skandal seks  yang dilakukan Coffee Lam bersama mantan pacarnya, Will Lam saat kepergok paparazzi sedang bercinta seks kilat (quickie sex) selama 30 menit di toilet umum sebuah mall Hong Kong. Skandal seks yang terjadi di Juni lalu ini sempat menghebohkan industri hiburan Hong Kong dan membuat Coffee Lam dipecat dari TVB.

Selain ketiga artis seksi tersebut, juga ada Gregory Wong yang menjadi pemeran utama pria di film ini. Imprisoned: Survival Guide for the Rich and Prodigal berkisah tentang seorang pria kaya, Richard Yu yang dihukum satu tahun kurungan penjara setelah menabrak seorang pejalan kaki saat menyetir dalam keadaan mabuk. Tak seperti yang dibayangkan banyak orang, penjara bukanlah tempat yang kejam namun banyak kejutan didalamnya. Hal inilah dirasakan Yu saat berteman dengan teman satu sel, Paman Tat yang mengajari dirinya  taktik bertahan hidup di dalam penjara. Teman satu sel Yu lainnya, Wu memutuskan bunuh diri karena tak bisa menerima penghinaan putrinya di dunia luar. Kejadian ini membuat Yu sedih dan mencurigai Wu dibunuh oleh anak buah Jack yang baru saja ditransfer satu sel dengan Wu. Diketahui Jack adalah penguasa para tahanan di penjara. Bahkan, bos sel lainnya seperti Seatto dan Coyote takut dengan Jack yang kejam.

Setengah tahun kemudian, Richard menyadari segala kekurang dirinya di masa lalu dan mencoba memperbaikinya. Ia merasa mengecewakan Ibunya dan pacarnya, Mayao yang dipacarinya selama 4 tahun dan berjanji akan menikahi Mayao setelah bebas. Suatu ketika, saat Paman Tat menuruni tangga di kamar Laundry, Paman Tat terjatuh hingga koma. Ini membuat Yu sedih dan yakin kecelakaan yang dialami Paman Tat adalah ulah Jack yang ingin menghilangkan nyawa mereka semua. Yu mencari Jack di ruang Laundry dan memukuli Jack hingga Yu harus dijatuhi tambahan hukuman 1 bulan. Yu yang semakin depresi kembali terlibat duel dengan Jack di kantin hingga keduanya terluka parah dan nyaris mati. Setelah mengalami berbagai kejadian di penjara, waktu kebebasan Yu pun tiba. Yu pun seperti bayi baru yang lahir ke dunia dengan kehidupan baru.

Imprisoned: Survival Guide for the Rich and Prodigal juga akan didukung Justin Cheung dan grup girlbands Ace of Angels (AOA), Sea Yu Na serta Babyjohn Choi, Karel Wong, dan Philip Keung. Rencananya film ini akan mulai tayang 2015TS)





1 comment: