Monday, October 13, 2014

Yuen Biao Jadi Paranomal dalam 'Sifu Vs Vampire'

Jika Anda penggemar film Vampir Hongkong yang dibintangi Lam Ching Ying di era tahun 80-an, kini bersiaplah menyambut film terbaru Sifu vs Vampire. Film horor komedi ini dibintangi aktor kungfu terkenal Yuen Biao yang akan berperan sebagai paranormal. Sebelumnya, bintang Mr. Vampire II  berusia 57 tahun ini pernah memerankan Vampir dalam Encounters of the Spooky Kind  bersama Sammo Hung.

Dalam film yang disutradarai Daniel Chan ini, vampir  digambarkan tidak hanya bisa melompat lompat tapi juga bisa terbang dan berubah wujud untuk menghisap darah calon korbannya. Serunya lagi, selain vampir juga ada mayat hidup lainnya yang akan muncul yaitu zombie. 

Diceritakan dua anak muda, Nicky (Ronald Cheng) dan Boo (Philip Ng) mendapat tugas dari pemilik stasiun TV, Kelvin Chow (Kelvin Kwan) untuk menggali makam kakeknya. Keduanya lalu meminta pertolongan seorang ahli fengshui, Charlie Jiang (Yuen Biao) agar pemindahan makam tersebut berlangsung lancar. Kelvin menginginkan sebuah pemakaman baru untuk kakeknya agar bisa mendapat keberuntungan dan kemakmuran. Namun, tak  disangka mayat sang kakek ternyata berubah menjadi Raja Vampir yang kemudian mengacau di saat syuting sebuah acara tentang zombie.

Selain Yuen Bian, film ini juga dibintangi  Ronald Cheng, Yuen Biao, Michelle Hu, Philip Ng, Kelvin Kwan, Bella Law, dan Kitty Jian. Film yang diproduseri Wong Jing ini akan mulai ditayangkan 23 Oktober 2014 untuk menyambut Halloween. (TS) 



No comments:

Post a Comment