Monday, October 6, 2014

Andy Lau Perankan Tokoh Antagonis di Film Terbaru Sammo Hung, 'The Bodyguard'

Aktor laga Sammo Hung yang juga seorang produser dan sutradara saat ini disibukkan syuting film terbarunya yang bergenre aksi, The Bodyguard. Dalam film yang disutradarai dan ceritanya ditulis sendiri ini, Hung mengajak Andy Lau sebagai bintang tamu.

Peran Andy Lau di The Bodyguard hanya sebentar, yaitu sebagai seorang ayah yang tega membiarkan anak perempuannya jatuh ke dalam marabahaya. Awalnya, Jackie Chan sempat dikabarkan akan bermain di film ini, namun kemudian batal lantaran putranya, Jaycee Chan tersandung masalah narkoba.

The Bodyguard bercerita tentang seorang pensiunan pengawal  (Sammo Hung) yang pikun dan tak bisa membedakan dunia dimana Cina, Rusia dan Korea Utara bertemu. Pengawal ini kemudian berteman dengan seorang gadis muda yang hidupnya terancam ketika ayahnya, (Andy Lau) terlibat kejahatan dunia. Ketika sang gadis dan ayahnya menghilang, pengawal ini harus kembali menggunakan keterampilan lamanya untuk menyelematkan hidup temen mudanya. 

Film  yang awalnya berjudul The Old Soldier ini diproduksi Lava Bear bersama Edko Films, Irresistible Films dan Focus Films,. Lava Bear adalah sebuah rumah produksi Amerika yang dimiliki Tory Metzger dan David Linde. Lava Bear sudah menjalin kerjasama dengan para sineas Cina dua dekade lebih  untuk menghasilkan film-film Mandarin berkualitas penghargaan seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon, Hero, Coming Home, The Flowers of War dan Fearless. Rencananya The Bodyguard akan dirilis musim panas 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment