Friday, October 24, 2014

Majalah Entertainment Weekly Rilis 4 Cover Berbeda 'Into the Woods'

Edisi terbaru majalah Entertainment Weekly memajang film Into the Woods sebagai cover utama. Tak tanggung-tanggung, EW merilis 4 cover berbeda.  

Cover pertama menampilkan  The Wolf (Johnny Deep) dan Little Red Riding Hood (Lilla Crawford). Cover kedua menampilkan The Witch (Meryl Streep) dan Rapunzel (Mackenzie Mauzy). Cover ketiga menampilkan Cinderella (Anna Kendrick) dan The Prince (Chris Pine). Terakhir, menampilkan The Baker (James Corden)  dan istrinya (Emily Blunt) ). Selain itu, EW juga merilis 12 foto terbarunya yang diambil dari cuplikan filmnya dan  gambar sketsa karakternya.

Kemunculan sosok The Wolf yang diperankan Johnny Deep secara jelas bisa dilihat di cover utamanya. Juni lalu, Walt Disney Pictures merilis sejumlah foto  Into the Woods yang salah satunya menampilkan  The Wolf,  tanpa memperlihatkan wajahnya.  

nto the Woods diadaptasi dari sebuah drama panggung musikal yang diciptakan Stephen Sondheim dan dibukukan oleh James Lapine. Cerita yang mengadopsi dongeng karya Grimm Brothers ini dipentaskan di Old Globe Theatre tahun 1986 dan menyusul di Broadway tahun 1987. Dalam versi filmnya akan menggabungkan semua karakter dari Cinderella, Little Red Riding Hood, Jack and the Beanstalk, dan Rapunzel dengan benang utama cerita dari  Baker dan istrinya yang dikutuk seorang penyihir wanita.

Into the Woods  dibintangi Anna Kendrick, Johnny Depp, Chris Pine, Emily Blunt, Lucy Punch, Meryl Streep, Christine Baranski, Daniel Huttlestone. Film ini akan diputar 24 Desember 2014 menyambut Natal. (TS)


Berita Terkait :

- Trailer Pertama 'Into the Woods' Hadirkan Gabungan Beberapa Dongeng Klasik Disney

No comments:

Post a Comment