Sunday, October 12, 2014

Liam Nesson Kembali Harus Menyelamatkan Keluarganya di 'Taken 3'

Liam Neeson sekali lagi harus menyelamatkan keluarganya dari  teror penculikan dan pembunuhan dalam Taken 3.

Dalam trailer pertama yang baru saja dirilis menampilkan istri tercintanya, Lenore Mills (Famke Janssen) tewas dibunuh dan Bryan Millis dtuduh sebagai pembunuhnya lantaran kepergok sedang berada d TKP saat polisi datang. Bryan Millis kabur dan menyelamatkan putrinya lantarannya bakal jadi target selanjutnya dari kelompok orang jahat. Adegan kejar-kejaran,baku hantam dan baku tembak menghiasi sepanjang trailer ini.

Film ketiga Taken 3 ini kembali disutradarai Oliver Megaton dengan rumah produksi Europa Corp milik produser Luc Besson. Bercerita tentang mantan agen CIA, Bryan Mills (Liam Nesson) yang menjadi buronan polisi setelah dituduh membunuh istrinya. Untuk membersihkan namanya, Bryan menegakkan keadilan dengan jalannya kepada pembunuh istrinya.

Di film pertamanya Taken yang dirilis 2008 silam, diceritakan Neeson harus menyelamtkan putri semata wayangnya, Kim (Maggie Grace) setelah diculik sekelompok penjahat keturunan Albana saat berlibur ke Paris. Tak disangka, film ini cukup sukses dan berlanjut ke sekuelnya di tahun 2012 . Ceritanya semakin bertambah menarik dengan cerita  balas dendam para penculik yang menculik   Bryan Mills dan mantan istrinya, Lenore (Famke Janssen) di Turki. Hasil pendapatan dua film tersebut berhasil mengumpulkan 285 juta dollar Amerika. Uniknya, Liam Neeson masih terlihat lincah berlari dan berkelahi dalam film ketiganya ini meskipun usianya sudah 62 tahun. Kabarnya, Neeson menerima bayaran 20 juta dollar Amerika untuk membintangi trilogi Taken.

Taken 3 dibintangi Liam Neeson, Forest Whitaker, Famke Janssen, Maggie Grace, Dogray Scott, Sam Spruell, dan Leland Orser. Film terakhir dari seri Taken ini akan dirilis 9 Januari 2015. (TS)



No comments:

Post a Comment