Saturday, October 25, 2014

Jennifer Loperz Jatuh Cinta Pada Tetangga Remaja Tampan di 'The Boy Next Door'

Apa jadinya jika Anda, kaum wanita kedatangan seorang tetangga baru berwajah tampan yang tinggal di dekat rumah. Apalagi Anda sendiri sudah berkeluarga. Masih adakah perasaan jatuh cinta pada tetangga tampan tersebut yang bersikap baik dengan Anda. Premis cerita inilah yang akan diangkat sebuah film thriller psikologis berjudul The Boy Next Door.

Kehadiran film yang dibintangi Jennifer Lopez ini seakan ingin memberikan versi lelaki dari film sejenis, The Girl Next Door. Bedanya, dalam film tersebut diceritakan seorang pria bertetangga seorang wanita cantik yang tampak seperti wanita baik baik dan kemudian jatuh cinta, namun belakangan diketahui wanita seksi yang diperankan Elisa Cuthbert itu adalah seorang bintang film porno.

Film yang disutradarai Rob Cohen ini bercerita tentang seorang wanita bernama Claire Perterson (Jennifer Lopez) yang telah bercerai dengan suaminya, Setelah perceraian tersebut, janda beranak satu tersebut bertemu dengan seorang tetangga baru yang masih remaja, Noah Sandborn (Ryan Guzman). Sikap baik Noah membuat Claire jatuh cinta dan terlibat hubungan cinta terlarang. Namun dibalik hubungan gelap tersebut, Claire baru menyadari Noah ternyata memiliki jiwa psikopat yang mengancam keselematan keluarganya.

The Boy Next Door dibintangi Jennifer Lopez, Ryan Guzman, John Corbett, dan Kristin Chenoweth. Rencananya film yang diproduseri Jason Blum ini akan mulai ditayangkan 23 Januari 2015. (TS)



No comments:

Post a Comment