Tuesday, August 26, 2014

Trailer 'The Pyramid' dari Alexandre Aja Ungkap Misteri Rahasia Mesir

Piramida sudah menjadi ikon khas dari Mesir yang juga digunakan sebagai tempat makam para Firaun yang diawetkan dalam bentuk mumi. Namun, apa yang terjadi jika para arkeleog yang sedang meneliti terjebak di dalam sebuah piamida dan menemukan sesosok mahluk mengerikan yang ingin memangsa mereka?

 Itulah plot cerita yang ingin ditawarkan Alexandre Aja (High Tension, The Hill Have Eyes dan Piranha 3D) lewat film horor misteri terbarunya, The Pyramid. Film bergaya found footage ini baru saja merilis trailer pertamanya yang menampilkan teror mengerikan dari mahluk berwujud anjing mirip dewa Mesir kuno, Anubis terhadap sekelompok arkeolog yang terjebak di dalam piramida. Keseluruhan trailer ini mirip dengan film The Descent dimana sekelompok ilmuwan yang menjelajahi sebuah gua dan menemukan mahluk mengerikan. 

Diceritakan sebuah tim arkeolog Amerika  berhasil menemukan sebuah piramida yang hilang dan terpendam di gurun Mesir. Mereka kemudian memutuskan untuk menjelajahi isi dalam piramida untuk mengungkap misteri yang terjadi. Namun, mereka terjebak dan tak ada jalan keluar. Semakin mereka mencari jalan keluar, semakin mereka lebih masuk ke dalam piramida yang gelap dan penuh perangkap mematikan. Mereka tak hanya terjebak tapi juga kini diburu oleh sosok mengerikan.

The Pyramid disutradarai Gregory Levasseur dan sebelumnya pernah bekerjasama dengan Alexandre Aja untuk menulis cerita  High Tension, The Hills Have Eyes dan Maniac. Sementara Alexandre Aja duduk di bangku produser. Rencananya film yang dibintangi Ashley Hinshaw, Denis O’Hare, James Buckley, Amir K, Christa Nicola, Prince Shah, dan Daniel Amerman ini akan dirilis 5 Desember 2014. (TS)


No comments:

Post a Comment