Tuesday, August 19, 2014

Trailer dan Poster Pertama 'Rise of the Legend' Hadirkan Wong Fei Hung Versi Muda

Sebuah trailer pertama dari film Rise of the Legend baru saja beredar. Trailer berdurasi 1 menit 3 detik tersebut menampilkan aksi  Wong Fei-Hung yang Eddie Peng  sedang menghajar para bandit dengan jurus Hung Gar termasuk adegan duel dengan lawannya. Selain trailer yang masih teaser, juga beredar 8 poster karakter nya yang diantarannya menampilkan Eddie Peng, Sammo Hung, Tony Leung Ka-Fai dan Angela Baby.

Dalam versi baru ini, tokoh Wong Fei Hung akan diperankan aktor muda asal Taiwan, Eddie Peng yang sebelumnya bermain di Tai Chi Zero.  Tokoh pahlawan rakyat Cina, Wong Fei Hung sudah banyak difilmkan dalam berbagai versi cerita dan pemain. Yang paling terkenal adalah yang dibintangi Jet Li di Once Upon Time in China atau Kungfu Master dan Jackie Chan di Drunken Master.

Film yang diproduseri Bill Kong (Crouching Tiger, Hidden Dragon, Hero & Fearless) ini akan disutradarai Chow Hin Yeung Roy. Untuk koreografi laga dipercayakan pada Corey Yuen yang sudah berpengalaman menggarap ratusan film silat dan puluhan film laga Hollywood. Ceritanya ditulis Christine To Chi-Long yang akan mengambil kehidupan masa muda Wong Fei Hung.

Selain Eddie Peng, film ini juga turut dibintangi aktor laga kawakan Sammo Hung, biduan cantik Angelababy dan sejumlah aktor top seperti Tony Leung Ka-Fai , Jing Boran, Wong Cho-Lam, Simon Yam, Byron Mann dan Max Zhang.Rencananya Rise of the Legend akan dirilis akhir tahun 2014. (TS)



Berita Terkait :
- Poster dan Foto Terbaru 'Rise of the Legend' Tampilkan Wong Fei Hung

No comments:

Post a Comment