Friday, August 29, 2014

Steve Carrel Bintangi Film Terbaru 'Looney Tunes'

Bagi Anda yang kangen dengan kelucuan Bugs Bunny, Daffy Duck, Tazmanian Devil, Sylvester, dan Tweety yang tergabung dalam kartun Looney Tunes  bersiaplah menyambut mereka di film terbarunya. 

Baru baru ini komedian Steve Carrel dikabarkan akan membintangi film terbaru Looney Tunes. Warner Bros juga sudah menunjuk penulis X-Men : First Class,  Ashley Miller dan Zack Stentz untuk menulis ceritanya. Sementara, untuk penyutradaraan dipercayakan pada  Glenn Ficarra dan John Requa yang sebelumnya pernah bekerjasama  dengan Steve Carrel dalam film komedi Crazy Stupid Love.

Film terbaru Looney Tunes yang belum memiliki judul resmi ini akan dibuat campuran CGI dan live-action hybrid. Menurut berita yang dilansir dari Movieweb, film ini tidak akan menfokuskan karakter Looney Tunes seperti biasanya, namun lebih ke penggunaan produk ACME, singkatan dari A Company that Make’s Everything.

Acme Corporation diketahui sebagai perusahaan fiksi yang memproduksi alat berbahaya di dalam Looney Tunes. Perusahaan ini menciptakan bom, roket, yang digunakan oleh Wile E. Coyote untuk menjebak Road Runner. Rencananya film yang diproduseri Dan Lin dan Roy Lee (The Lego Movie) ini akan dirilis 2016. (TS)


Berita Terkait :
- Warner Bros Tunjuk Jenny Slate Sebagai Penulis Cerita Film Baru 'Looney Tunes'
- Warner Bros Bikin 3 Film Animasi Pendek Looney Tunes
- Warner Bross Kembali Hadirkan Bugs Bunny ke Layar Lebar
- Speedy Gonzales Menuju Layar Lebar!

No comments:

Post a Comment