Thursday, August 14, 2014

'Leatherface', Judul Resmi Prekuel Baru 'Texas Chainsaw Massacre'

Setelah Jason Voorhes yang akan tampil di film versi barunya, Friday the 13th, kini giliran teman sejawatnya, Leatherface yang akan muncul di prekuel Texas Chainsaw Massacre.

Dalam film versi barunya tersebut akan berjudul Leatherface yang diambil dari nama sang ikon horor klasik ini. Judul di film barunya ini juga sama dengan film ketiganya, Leatherface: The Texas Chainsaw Massacre III yang dirilis tahun 1990-an. 

Nama Leatherface sendiri berasal dari sosok pembunuh sadis yang bernama asli Thomas Brown Hewitt. Ia dikenal kanibalisme, suka memutilasi dan menguliti manusia. Potongan potongan kulit dari berbagai korban pembunuhannya ini kemudian disatukan dengan cara dijahit dan dijadikan sebagai penutup wajahnya yang mengerikan.

Di prekuel ini akan menceritakan masa muda Leatherface dan keluarganya Sawyer di tahun 1970-an yang kemudian menjelma psikopat sadis bersenjata gergaji mesin.

Penulis pendatang baru, Seth M. Sherwood akan kembali menghidupan ikon tokoh horor klasik  ini untuk Millennium Films. Sebelumnya, Millennium Films juga ikut terlibat dalam produksi Texas Chainsaw 3D yang dirilis tahun lalu dan disutradarai Tobe Hooper. Film pertama Texas Chainsaw dirilis 1974 dan kemudian di buat ulang pada tahun 2003 dengan judul Texas Chainsaw : The Beginning. (TS)

No comments:

Post a Comment