Saturday, August 2, 2014

Jason Voorhes Akan Kembali Hadir di Film Baru 'Friday the 13th'

Tokoh horor slasher, Jason Voorhes akan kembali menjagal korbannya di reboot atau versi baru Friday the 13th. Produser Platinum Dunes, Bradley Fuller mengumumkan akan membawa kembali tokoh horor ikonik ini ke dalam film barunya, namun sayangnya aktor Derek Mears tidak akan kembali memerankan Jason. 

Bradley Fuller yang juga terlibat sebagai produser di Teenage Mutant Ninja Turtles yang akan segera tayang minggu depan juga menambahkan, versi baru Friday the 13th ini akan menggunakan konsep found footage  atau potongan adegan yang direkam dengan kamera amatir seperti film Cloverfield.. Namun, Bradley mengaku belum bisa membocorkan alur ceritanya lantaran masih terlalu awal.

Hak franchise Friday the 13th saat ini dipegang Paramount Pictures dari Warner Bros. Film pertama Friday the 13th dirilis tahun 1980 dan disutradarai Sean S. Cunningham. Film horor klasik ini menceritakan sekelompok remaja yang tewas dibunuh satu persatu oleh Jason Voorhes setelah membuka kembali camp terlarang di Crystal Lake.

Seri terakhir Friday the 13th muncul di tahun 2009 dan diproduksi Platinum Bay.  Film baru ini bukanlah sekuel dari tahun 2009 melainkan reboot. Sutradara V/H/S, David Bruckner sempat disebut-sebut akan menyutradarai film baru Friday the 13th ini yang akan dirilis 13 November 2015. (TS)

Berita Terkait :


No comments:

Post a Comment