Tuesday, August 26, 2014

Inilah Foto Anjing Jenius Cosmo di 'Guardians of the Galaxy'

Saat ini  Guardians of the Galaxy tengah ditayangkan di sejumlah bioskop Indonesia. Di Amerika sendiri, film yang disutradarai James Gunn ini sudah meraih 251,8 juta dollar Amerika dalam kurun waktu 4 minggu dan tercatat sebagai salah satu film musim panas  dengan pendapatan terbesar. 

Bagi yang sudah menonton  Guardians of the Galaxy, pasti mengetahui ada dua karakter yang muncul di akhir credit film, yakni Cosmo dan Howard the Duck.  Cosmo sendiri sudah pernah muncul sebelumnya di adegan awal saat  Peter  Quill bersama teman-temannya pertama kali berkunjung ke museum Taneleer Tivan. Baru baru ini sutradara James Gunn baru saja menggungah sebuah foto unik lewat Instagram yang dibagi ke akun Facebook miliknya dalam rangka memperingati Hari Anjing Nasional. 

Dalam foto tersebut menampilkan dirinya sedang berpose dengan Cosmo, anjing jenius dari Rusia lengkap dengan kostum astronot yang aslinya diperankan seekor aktor anjing bernama Fred. James menulis keterangan dalam foto tersebut, "Ini adalah foto saya dan anjing favorit kedua saya di dunia". Tentu saja,  anjing favorit pertama James Gunn adalah anjing kesayangannya yang bernama Von Spears dan selalu dibawa saat syuting Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy bercerita tentang seorang petualang Peter Quill  yang menjadi target pembunuhan duo penjahat kejam, Ronan (Lee Pace) dan Nebula (Karen Gillan, yang menginginkan sebuah orb misterius yang memiliki kekuatan besar.  Untuk mempertahankan diri, Quill terpaksa bergabung dengan 4 mahluk luar angkasa, yakni Rocket Racoon yang ahli pistol dan menerbangkan pesawat, Groot si manusia  pohon, Gamora si wanita mematikan, dan Drax the Destroyer yang pemarah.

Suatu ketika, Quill menemukan sumber dari kekuatan orb itu yang bisa menyatukan alam semesta. Quill dan timnya harus menjaga keseimbangan galaksi sebelum Ronan merebut dan menghancurkannya. Dari sinopsis cerita mirip dengan cerita Star Wars, Green Lantern dan Galaxy Quest dimana tiap galaksi memiliki penjaga berupa mahluk luar angkasa  yang ditugaskan menjaga keseimbangan galaksi.

Film yang diangkat dari komik Marvel dan pertama kali diterbitkan tahun 1969 ini dibintangi Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace.  Guardians of the Galaxy  akan dirilis 1 Agustus 2014. (TS)


 Berita Terkait :
- Inilah Post Credit Scene 'Guardians Of The Galaxy' 
-  Inilah Trailer Kedua 'Guardians of the Galaxy' dan Poster Terbarunya
- Inilah Trailer Pertama 'Guardians of the Galaxy' !!!

No comments:

Post a Comment