Tuesday, August 19, 2014

4 Foto Terbaru 'Dragon Blade' Tampilkan Jackie Chan dan Lin Peng

Bintang laga mandarin terkenal, Jackie Chan baru saja merampungkan syuting film terbarunya, Dragon Blade di gurun Gobi. Baru baru ini beredar 4 foto terbarunya yang menampilkan Jackie Chan dan Lin Peng.

Film epik sejarah ini ditulis dan disutradarai Daniel Lee dengan biaya produksi mencapai 65 juta dollar Amerika. Dragon Blade menjadi salah satu film berbahasa Mandarin termahal yang pernah dibuat.  

Dragon Blade menceritakan seorang panglima perang khusus wilayah Barat bernama Huo An (Jackie Chan) yang diperbudak setelah  dikutuk sebuah kekuatan jahat. Dalam perjalanannya, Huo An tanpa sengaja bertemu dengan seorang jenderal Romawi, Lucius (John Cusack) yang kemudian membantunya. Lucius memimpin 1.000 tentara ke China untuk membantu Huo An melindungi perbatasan barat Dinasti Han. Namun niat baik Lucius dihalangi Tiberius (Adrien Brody) yang ingin membunuhnya,

Film ini diadaptasi dari sejarah misteri dibalik kota Liqian yang kini menjadi provinsi utara Gansu dan memiliki hubungan dengan sejarah Romawi dimana 1 legiun pasukan Romawi hilang saat pergi ke Cina pada masa 48 SM. Fakta uniknya, sebagian besar penduduk kota Liqian, di pinggiran gurun Gobi diduga adalah keturunan legiun pasukan  Romawi yang hilang lantaran memiliki ciri khas orang Eropa dengan bola mata berwarna biru atau hijau, hidung mancung dan berkulit putih.

Selain didukung dua bintang papan atas Hollywood, film ini juga dibintangi biduan Amanda Wang dan Lin Peng, keduanya akan memerankan kekasih Jackie Chan. Sementara personel boyband Super Junior, Choi Si-won juga ikut meramaikan film ini setelah sukses membintangi A Battle of Wits.

Setelah menyelesaikan Dragon Blade, Jackie Chan akan kembali membintangi sebuah film komedi aksi Hollywood berjudul Skiptrace dan sekuel Chinese Zodiac II. Dragon Blade  akan dirilis dalam format IMAX 3D di Cina pada 19 Februari 2015 untuk menyambut Tahun Baru Cina.(TS)


 Berita Terkait :
- John Cusack dan Adrien Brody Bergabung Dengan Jackie Chan di Film Epik Sejarah 'Dragon Blade'

No comments:

Post a Comment