Thursday, August 21, 2014

Film Baru 'Power Rangers' Bakal Dirilis 2016

Lionsgate baru saja mengumumkan film baru Power Rangers akan dirilis 22 Juli 2016.  Di tanggal tersebut akan bentrok dengan  Knights of the Roundtable: King Arthur milik Warner Bros. Kemudian akan bersaing ketat dengan sebuah sekuel Jason Bourne yang dirilis 15 Juli 2016 dan  Planet of the Apes 3 pada 29 Juli 2016.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Roberto Orci akan memproduseri film dari serial tv terkenal produksi Saban Brands ini dengan penulis cerita  Ashley Miller dan Zack Stentz (X-Men: First Class).

Roberto Orci yang berpengalaman menulis cerita The Amazing Spider-Man 2, Star Trek, Star Trek: Into Darkness, Transformers dan Mission: Impossible III akan ikut membantu mengembangkan ceritanya bersama  Ashley Miller dan Zack Stentz. Kabarnya, Orci rela melepas posisinya sebagai penulis cerita Amazing Spider-Man 3 demi Power Rangers.

Power Rangers menjadi fenomenal di pertengahan 90an saat pertama kali muncul di TV. Film layar lebar pertamanya yang berjudul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dirilis 1995 mencetak kesuksesan dan diikuti sekuelnya Turbo: A Power Rangers Movie di 1997. Sampai sekarang, serial ini memiliki 16 musim dengan total 680 episode.

Film versi baru 2016 ini menampilkan sekelompok remaja yang terdiri dari  Jason, Zack, Kimberly, Billy, dan Trini dipilih Zordon untuk menjadi Power Rangers. Tugas mereka adalah menyelamatkan dunia dari monster raksasa dan mahluk asing yang dipimpin Rita Repulsa untuk menghancurkan bumi. Masing-masing ranger mewakili sebuah warna dan memiliki kemampuan bela diri, senjata dan kendaraan canggih untuk menumpas musuhnya. Aslinya, serial ini berasal dari Jepang dengan judul Super Sentai. 

Haim Saban, pencipta serial Power Rangers ini akan memproduseri bersama Kepala Produksi Saban, Brian Casentini dan Direktur Produksi Lionsgate, Allison Shearmur. Menurut sebuah sumber, cerita film barunya ini tidak akan jauh berbeda dengan versi serial tv-nya,  Mighty Morphin' Power Rangers.

Penulis Ashley Miller dan Zack Stentz juga menulis cerita film superhero, Thor dan saat ini sedang mengerjakan sebuah film disaster, Geostorm yang dibintangi Gerard Butller.  Sebelumnya kedua pernah bekerjasama dengan Roberto Orci di serial Fringe untuk Fox. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment